Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cantiknya Raisa Saat Pakai Kebaya Tradisional

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Cantiknya Raisa Saat Pakai Kebaya Tradisional

    497Shares




    Raisa yang biasanya tampil anggun dengan gaun saat konser, kini malah memilih pakai kebaya. Bagaimana jadinya? (Dezmond Manullang/Bintang.com)
    Bintang.com, Jakarta Raisa adalah salah satu bintang yang selalu memilih penampilan anggun, baik dalam keseharian maupun di atas panggung. Namun kali ini, dia memilih mengenakan kebaya yang ternyata membuat perbedaan besar dalam penampilannya.
    Coba saja lihat postingan terbaru Raisa yang diunggah di akun Instagramnya pada Kamis (4/2/2016). Raisa tidak menjelaskan di mana foto diambil, pastinya orang-orang yang datang ke sana tampak mengenakan kebaya.



    Raisa dalam balutan kebaya tradisional (via Instagram/raisa6690) Raisa sendiri tampak mengenakan kebaya kutubaru warna pink pucat, yang dipadukan dengan jarik batik warna coklat. Kalung etnik yang dikenakan Raisa juga berhasil memperkuat kesan anggun dalam dirinya.
    Dalam gambar itu, Raisa tampak berdiri dengan sahabatnya, Nindy, yang juga mengenakan busana kutubaru. Desain kebaya yang mereka kenakan memang sama, namun Nindy memilih mengenakan jarik warna hijau dan coklat.



    Behind the scene penampilan Raisa (via Instagram/ririspermatasari)
    Postingan Raisa ini langsung dibanjiri berbagai reaksi dari netizen. Fans yang sudah terlanjur mengagumi Raisa semakin memberikan acungan jempol saat melihat idolanya mengenakan busana daerah. "Cantiik pake kebaya anggun sekali," tulis salah satu netizen.
    "Ini nihh yg semalem ngerjain aku di Ini Talkshow! My best friend since 1995! @nindymindy I'm gonna get you back!!," demikian kata-kata yang dituliskan Raisa saat mengunggah foto tersebut.




  • #2
    Thanks ya infonya ...

    Comment


    • #3
      Thanks infonya...............

      Comment

      Powered by Stromotion
      Working...
      X