Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Suara Rekaman Paling Mengerikan DiDunia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    5 Suara Rekaman Paling Mengerikan DiDunia

    5. Peluit Kematian Suku Aztec
    Segala sesuatu yang berhubungan dengan suku Aztec mamng rata-rata hampir selalu dihubungkan dengan sesuatu yang mistis dan gelap. Anda mungkin pernah mendengar beberapa legenda yang juga berada di Suku tersebut. dari sekian banyak hal misterius yang berhubungan dengan suku ini, salahsatunya adalah peluti kematian atau dikenal dengan “Death Whistle”. Peluit kematian merupakan sebuah alat berbentuk peluit yang memiliki bentuk unik dan aneh, bahkan sebagian besar lainnya menyeramkan dan mampu menimbulkan suara yang juga tak kalah menyeramkan. Biasnya dibunyikan ketika mengabarkan hal-hal menyedihkan semacam kematian, hinga kabar perang. Biasanya peluit ini akan dibunyikan banyak sekali orang hingga erdengan seperti jeritan-jeritan orang kesakitan.
    4. Sound Warfare, Arwah Prajurit Perang Vietnam
    Dengan memanfaatkan mitos dan kepercayaan warga Vietnam yang sangat mempercayai kegiatan mistis, roh dan hantu leluhur, maka akhirnya para prajurit Amerika memanfaatkan hal tersebut sebagai kelemahan yang berarti. Para prajurit Amerika membuat rekaman suara yang bisa membuat para prajurit Vietnam berlari ketakutan karena mengira suara tersebut sebagai suara hantu dan arwah leluhur mereka. Suara yang disebut sebagai Sound Warfare tersebut dibuat dengan merekam suara-suara menyayat hati dan suara orang-orang Vietnam.
    3. Rekaman Pertama Manusia Di Dunia
    Jika sekarang teknologi rekaman sudah sangat mumpuni dengan hasil yang sangat mengagumkan, maka berbanding terbalik dengan suara yang berhasil direkam pertama kali di dunia. Suara yang direkam dengan menggunakan alat bernama Phonoautograph yang dirancang oleh Édouard-Léon Scott de Martinville pada tahun 1860 tersebut merekam suara nyanyian dari seorang wanita muda yang menyanyikan lagu tradisional rakyat Perancis pada abad ke-18. Yang membutanya seram, adalah suaranya yang patah-patah dan tidak terdengar jelas, sehingga lebih mirip tangisan-tangisan dan jeritan, anda akan berpikir demikian jika sebelumnya tidak mengetahui ini adalah rekaman pertama dengan lagu rakyat yang direkamnya.
    2. Rekaman Suara Ledakan Nuklir
    Dampak nuklir yang pernah meledak di kala perang dunia ke 2 sudah bukan menjadi rahasia lagi. Daya ledaknya maupun efek yang membayangi setelanya menjadi hal yang sangat menyeramkan. Jika anda pernah membaca atau mungkin mendengarkan bagaimana kisahnya yang memilukan anda pasti terenyuh dan menagis, bahkan mungkin akan merasakan ketakutan yang sama, jika suatu hari nanti kembali lagi nuklir tersebut meledak. Tak hanya itu saja, ternyata suara dari ledakannya pun memabawa kengerian yang sama seperti dampaknya, suara rekaman nukllir yang meledak tersebut menjadi salahsatu rekaman paling mengerikan yang pernah terekam di dunia ini.
    1. Suara Rekaman Getaran Tsunami
    Tsunami merupaakn salahsatu bencana masal yang membuat banyak sekali orang menjadi trauma akibatnya, sama halny dengan nuklir yang meledak, getaran serta dampak akibat tsunami juga tak kalah besar dan mengerikannya, maka rekaman suara berikut ini bisa mewakili beta besar dan menyeramkannya tsunami tersebut jika datang dan menyapu bersih sebuah wilayah di dunia. Suara ini menyadarkan kita, betapa menyeramkannya alam, ketika ia harus marah dan menumpahkannya ke dunia.

  • #2
    Thanks infonya..................................

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X