Announcement

Collapse
No announcement yet.

Memperkenalkan 7 Hewan Langka yang Jarang Sekali Terlihat

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Memperkenalkan 7 Hewan Langka yang Jarang Sekali Terlihat

    Memperkenalkan 7 Hewan Langka yang Jarang Sekali Terlihat



    Bintang.com, Jakarta Bumi merupakan tempat yang luas untuk menampung segala jenis
    makhluk hidup . Dari mulai si kasat mata amoeba, hingga paus biru yang paling besar paus biru. Saking luasnya, masih banyak bagian bumi yang belum terjamah.

    Misteri dalamnya laut dan segitiga bermuda saja belum terpecahkan. Tak hanya itu, ternyata masih banyak spesies binatang yang baru saja ditemukan dan kurang diekspos karena jumlahnya terlalu sedikit. Yuk, dilihat!


    The goblin shark | via: animalmozo.com

    The Goblin Shark. Jika goblin benar-benar nyata, mungkin kamu akan merasa itu adalah makhluk yang aneh. Namun, bagaimana dengan perpaduan antara goblin dan hiu? Mimpi buruk! The Goblin Shark hidup di kedalaman lebih dari 100 meter di bawah permukaan laut. Jadi, kita takkan mendapatkan masalah selama tak menyelam terlalu dalam.


    The panda ant| via: animalmozo.com

    The Panda Ant. Jangan salah, sebenarnya ini adalah lebah betina tanpa sayap, loh! Lebah memang memiliki banyak spesoes. Lebah jenis unik ini bisa kamu temukan di Chile!


    The lowland streaked tenrec| via: animalmozo.com

    The Lowland Streaked Tenrec. Binatang yang sedang memakan cacing ini ditemukan di Madagacar, Afrika. Hewan kecil ini termasuk jenis pengerat yang melakukan komunikasi dengan membuat suara-suara seperti ular atau serangga.


    The glaucus atlanticus| via: animalmozo.com

    The Glaucus Atlanticus. Makhluk ini juga dikenal sebagai naga biru di laut. Mungkin naga terlalu berlebihan jika kita lihat ukuran yang dimiliki si mungil ini. Glaucus Atlanticus hidup di air yang hangat dan biasa ditemukan mengambang karena ia memiliki gas yang tersembunyi di perutnya.


    The mantis shrimp| via: animalmozo.com

    The Mantis Shrimp. Mungkin bentuknya mirip kepiting yang digambar gambar abstrak. Namun, makhluk ini merupakan predator di lautan tropis dan sub-tropis. Biasanya ia memburu udang dan lihai dalam persembunyian. Maka dari itu, makhluk ini sangat jarang terlihat.


    The Indian purple frog| via: animalmozo.com

    The Indian Purple Frog. Sangat mengejutkan bahwa spesies ini lebih besar dan berlendir dari katak pada umumnya. Makhluk ini hanya berada di permukaan 2 minggu dalam satu tahun. Selain itu, mereka menghabiskan waktunya di air untuk kawin dan makan.


    The okapi| via: animalmozo.com

    The Okapi. Hm, kamu mungkin akan menebak makhluk ini adalah hasil hybrid dari keledai dan zebra, atau gabungan dari kuda dan zebra. Kamu pastinya salah total. Okapi adalah Okapi tanpa ada gabungan gen dari binatang lain. Kamu bisa menemukan hewan ini di Republik Kongo, Afrika Tengah. Walaupun terlihat aneh, mamalia ini memiliki spesies yang dekat dengan jerapah.

  • #2
    lagi fokus sma yang bawah zebraa nya wauuwww
    Daftar Harga Jual Paket Diet Produk Herbalife Terbaru - Aki UPS

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X