Announcement

Collapse
No announcement yet.

Aplikasi kamera Android mirip Dslr!!!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Aplikasi kamera Android mirip Dslr!!!

    Aplikasi Kamera Android Mirip DSLR

    Perfectly Clear
    Yang membuat aplikasi kamera ini bisa menjadi salah satu dari deretan aplikasi kamera mirip DSLR untuk android terbaik adalah karena Developer dari aplikasi ini pernah di rekomendasikan langsung oleh Sony. Aplikasi ini dibuat dengan mengutamakan macam-macam fitur seperti akurasi yang dapat memberikan hasil yang bagus terhadap gambar atau foto baik dimanapun itu kita mengambilnya.
    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
    Aplikasi tersebut menyediakan fitur yang dapat mempercantik wajah serta mencerahkan mata, juga dapat memutihkan semua gigi secara otomatis, jadi seperti pengolah foto otomatis hanya dengan satu kali tap layar bahkan untuk fitur hebat lainnya bisa menyeimbangkan warna kulit. Aplikasi kamera Perfectly Clear dapat menyempurnakan gambar dengan sangat jelas, dapat mendeteksi wajah, mata hingga senyuman dari objek yang akan difoto.

    Untuk fitur akurasi yang dimaksud ini adalah ketika kita ingin mengambil gambar dengan efek fokus kita dapat mengarahkan ke bagian objek yang ingin dibuat fokus itu saja. Sangat menarik, bukan ? aplikasi yang sangat fleksibel dan margin besar koreksi kesalahan serta toleransi ini di buat untuk seseorang yang profesional hingga amatir.


    Karena Aplikasi kamera dslr profesional terbaik ini begitu sempurna pada fitur akurasinya yang dapat dipakai untuk profesional dan amatir, tentunya aplikasi kamera DSLR ini tersedia di Google Play Store tidak Gratis, untuk harganya sendiri kira-kira sekitar IDR 31.495,-

    Camera FV-5

    Untuk aplikasi kamera DSLR android selanjutnya adalah Camera FV-5. Aplikasi ini dibuat agar bisa menjadi pengganti kamera utama bawaan dari ponsel Android, serta dengan mengedepankan fungsi dan kualitas yang terbaik. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi kamera ini juga begitu teknis, kaerankarena kita akan melihatbeberapa pengaturan yang belum pernah kita lihat sebelumnya di aplikasi kamera android lainnya. Apa sajakah fiturnya ?
    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
    Baiklah, fitur yang dibawa Camera FV-5 ini sebelumnya memiliki pengetahuan serta pengalaman yang hebat dalam dunia fotografi, maka dari itu bisa menjadi pilihan yang tepat. Beberapa pengaturan kontrol utama seperti modus metering, modus fokus, White balance, isu dan kompensasi ekspor disematkan pada aplikasi tersebut. Ada beberapa alat tambahan seperti intervalometer, paparan, bracketing dan tentu saja hingga autofocus.

    Dari pengaturan preferensi sendiri, kita dapat mengatur seberapa besar atau kecil resolusi yang di inginkan, meninjau foto, anti banding, mengendalikan hardware, format atau jenis file foto, dan masih banyak yang lainnya, aplikasi kamera ini tersedia dalam 2 versi yaitu berbayar dan yang gratis, untuk yang berbayar kita dapat menggunakan semua fitur yang disediakan dan dipasang harga sekitar IDR 49.560, dan jika yang gratis tentu saja kita tidak dapat menggunakan semua fitur spesialnya.


    After Focus



    Aplikasi Kamera Mirip DSLR selanjutnya adalah After Focus, ini adalah salah satu aplikasi yang menurut saya sendiri mudah dalam penggunaannya, untuk fitur aplikasi kamera ini ada beberapa editor yang instan dan praktis, kenapa bisa saya bilang praktis ? karena kita nanti dapat menambahkan efek balur layaknya kamera DSLR Asli ke dalam hasil jepretan kamera, tentunya ini bisa saya bilang sangat menarik karena menambahkan efek buram yang akan terkesan eksklusif setara jepretan kamera SLR.
    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
    Cara penggunaannya pun juga cukup mudah, kita cukup menandai daerah-daerah foto yang ingin kita jadikan objek Fokus setelah itu menandai blur untuk daerah latar belakang, dan kita juga bisa mengatur seberapa tajam tingkat blur tersebut. Dan setelah selesai mengedit fotonya aplikasi akan secara instan mengubah hasil foto dengan efek blur yang kita inginkan tadi.
    Ukuran aplikasi ini juga termasuk ringan dan tidak memakan banyak memory, berhubungan dengan fitur yang dibawa aplikasi ini sangatlah profesional, tentunya aplikasi ini tersedia dalam versi berbayar dengan harga sekitar IDR 21.798,- ,tapi semua pengeluaran itu sudah terbayar dengan fitur dan kualitas aplikasi ini, aplikasi ini juga tersedia dalam versi gratis mungkin hanya beberapa fitur yang tidak bisa digunakan.


    Google Camera


    Tampaknya Google juga tidak mau kalah dengan aplikasi kamera dslr untuk android gratis lain,google juga menyematkan aplikasi paling dasar yang dibutuhkan oleh sistem operasi Android buatan mereka sendiri. Dengan fitur aplikasi ini, kita bisa dengan mudahnya mengedit foto untuk menambahkan efek blur seperti hasil kamera DSLR, selain itu kita juga dapat mengubah pengaturan ketajaman warna kulit dan beberapa fitur lainnya yang nanti akan memebuat foto lebih terkesan eksklusif.
    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
    Pada aplikasi ini juga terdapat efek Photo Sphere yang dapat dipakai untuk membuat kumpulan foto yang menarik untuk dilihat dalam 1 bingkai. Software kamera android ini juga sangat cocok digunakan bagi mereka yang menyukai hal-hal yang bersifat instan dan praktis. Aplikasi Google Camera ini bisa kita dapatkan secara gratis di Google Playstore.


    HD Camera Ultra


    aplikasi kamera seperti DSLR, aplikasi kamera android mirip dslr, aplikasi kamera DSLR untuk android, aplikasi android kamera dslr
    Ketika aplikasi kamera android berkualitas dslr yang satu ini mengambil gambar, akan menghasilkan definisi yang tinggi sehingga bisa membuat hasil karya kita terlihat lebih sempurna dari sebelumnya, maka dari ini Aplikasi Kamera Gratis ini akan mengalahkan kamera bawaan smartphone Android kalian.

    Untuk fiturnya ketika melakukan pengamilan gambar, kita dapat menggunakan fitur fokus pada titik objek, dapat mematikan suara dan beberapa efek gambar. Biasanya jika objek yang di ambil terlalu dekat biasanya akan menghasilkan gambar buram. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini bukan jadi masalah lagi.




    #Repost #Share

  • #2
    Thx infonya ........................

    Comment


    • #3
      thanks infonya..........................

      Comment


      • #4
        thnakssss ya kaaa infonyaaa..

        -❤

        Comment


        • #5
          makasih infonya................................ ......

          Comment

          Powered by Stromotion
          Working...
          X