Announcement

Collapse
No announcement yet.

hahaha jadi anak betawi

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    hahaha jadi anak betawi

    Jarang jarang dapet peran beginiii hahaha seru sih gak ribet harus pake heels dan rok







  • #2
    mau jadi anak betawi, anak madura, anak papua, kamu tetep cantik kok prillylatuconsina

    Comment


    • #3
      Wuihhh prill. Semangat yooo shootingnyaaa๐Ÿ˜€ditunggu FTV nyaa hihi

      Comment


      • #3.1
        rismaindriyana04 commented
        Editing a comment
        kapan tayang ftv ini kak @mauly

      • #3.2
        Mauly Widayanti commented
        Editing a comment
        Aku gatau shayyy hehehehhehehehehh tnggu aja yaa

    • #4
      Jdi ank betawi prill? Mau dia ajarin ngomong betawi gk i? Aku asli orng betawi loh wkwkwk *lol

      Comment


      • #5
        apapun peran kamu tetap cantik prill..... semangat ya syutingnya... ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

        Comment


        • #6
          Semangat shooting FTV barunya yaa kak . ditunggu banget FTVnya nih hehe prillylatuconsina

          Comment


          • #7
            Semangat syuting nya ya kak prilly

            Di tunggu ftv terbarunya tayang ya

            Comment


            • #8
              semangat ya kak shootingnya..

              udah gak sabar buat nonton FTV yang ini

              Comment


              • #9
                semangat ya kak ii syutingnya, ditunggu ftv terbarunya tayang,semoga tayang nya hari libur sekolah biar aku bisa nonton..

                Comment


                • #10
                  Kereennn i suka bgt style nya kliatan tomboy bgt

                  Comment


                  • #11
                    Peran baru yang Menantang ya, Pingin denger ii ngomong pake logat Betawi yang kentel hihihi..

                    Comment


                    • #12
                      Aku naik ya prill angkotnyaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kesan maskulin tapi tetap cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ prillylatuconsina

                      Comment


                      • #13
                        tomboy banget mpril penampilannya

                        Comment


                        • #14
                          ka ii gemesin kalo jadi anak betawii .... gak biasanya ngeliat peran ka ii jadi anak betwi..

                          Comment


                          • #15
                            tomboinya prill wkwkwk tapi tetep cantik kok

                            Comment

                            Powered by Stromotion
                            Working...
                            X