Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 Merk Kosmetik Wanita Terkenal Di Dunia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 Merk Kosmetik Wanita Terkenal Di Dunia

    10. Elizabeth Arden Inc.
    Kosmetik wanita terkenal ini pertama kali didirikan pada tahun 1910 dengan nama Red Door salon Elizabeth Arden, Inc. Adalah merk alat kosmetik dan juga parfum yang berasal dari Florida, Amerika Serikat. Ketenaran dari merk kosmetik ini membuatnya banyak digunakan oleh sejumlah wanita di dunia.
    Sebagai alat kosmetik yang sudah memiliki nama besar, Elizabeth Arden, Inc. terkenal akan gaya mewah dan juga juga harganya yang mahal. Produk dari Elizabeth Arden Inc. selalu menghadirkan inovasi baru dalam setiap produk yang dirilisnya.
    9. Revlon
    Menjadi salah satu merk kosmetik terkenal di dunia di posisi ke-9, Revlon didirikan tahun 1932 oleh Charles Revson di New York, Amerika. Produk kosmetik Revlon ini sangat mudah untuk ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan di mall. Tidak hanya sekedar menjual alat kosmetik saja, Revlon juga menjual produk lain seperti parfum dan perawatan kulit tubuh.
    Sebagai salah satu merk kosmetik wanita terkenal di dunia, produk-produk Revlon tidak hanya digunakan oleh wanita biasa saja. Beberapa artis dan model terkenalpun juga diketahui menggunakan produk kosmetk ini.
    8. Artistry
    Perawatan kulit dan juga makeup wajah Artistry merupakan salah satu dari sekian banyak merk kosmetik terkenal di dunia. Pertama kali diproduksi oleh Access Business Group. Merk kosmetik yang telah diluncurkan dari tahun 1968 dibawah brand Nutrilite ini menyediakan perlengkapan kecantikan yang dibuat menggunakan teknologi canggih dan telah melalui serangkaian penelitian.
    Merk kosmetik Artistry ini sudah sangat terkenal hampir keseluruh dunia meliputi Korea, Itali, Jepang, Canada, Finlandia, Amerika Latin, Australia dan New Zealand.
    7. Estee Lauder
    Pabrikan kosmetik asal Amerika ini menyediakan berbagai macam perlengkapan kecantikan termasuk parfum Merk satu ini memiliki markas besar yang berada di Manhattan, New York. Merk kosmetik ini memiliki banyak koleksi alat kosmetik yang diklaim dapat membuat wanita manapun menjadi lebih menarik.
    Didirikan oleh Estee Lauder dan Joseph Lauder, perusahaan kosmetik besar ini telah berkembang dengan sangat pesat dan tersebar di beberapa negara di dunia.
    6. MAC
    MAC yang dimaksud kali ini bukanlah MAC produk dari Appple melainkan MAC satu ini merupakan salah satu merk kosmetik wanita terkenal yang telah banyak tersebar di berbagai negara. Sebagai perusahaan kosmetik terkenal, MAC sudah dikenal dengan produknya yang menawarkan solusi pada para wanita yang mengalami masalah dengan kecantikan wajah dan juga kulit.
    Produk kosmetik yang ditawarkan oleh MAC sangat beraneka ragam dari lipstik, pencerah bibir, cat kuku, alat-alat makeup, dan juga maskara. Bagi yang sudah menjadi member produk MAC, akan diberikan diskon khusus.
    5. Oriflame
    Oriflame adalah merk kosmetik terkenal asal Swedia yang didirikan pada tahun 1967 oleh jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick. Merk kosmetik ini selalu menghadirkan produk-produk dengan kualitas teratas. Membuat konsumen sangat mengapresiasi kosmetik Oriflame ini.
    Pengelaman Orifalem dalam bidang kosmetik sudah sangat lama dengan pengalaman sudha lebih dari 40 tahun. Dengan fasilitas kecantikan yang diisi dengan lebih dari 100 ilmuwan yang ahli di bidang kecantikan.
    4. L'Oreal
    Pastinya kalian yang sering menonton televisi pasti sempat melihat iklan shampoo dengan merk L'Oreal. L'Oreal merupakan salah satu merk kosmetik terkenal yang berasal dari Paris, Perancis. Shampoo yang diiklankan oleh televisi tersebut hanyalah salah satu dari produk kecantikan yang ditawarkan oleh L'Oreal.
    Shampoo, pewarna rambut, perawatan kulit, makeup, pelindung matahari, dan parfum menjadi produk kecantikan yang sering ditawarkan oleh merk kosmetik terkenal ini. Produk kosmetik yang dirilis oleh L'Oreal biasanya juga diberi harga yang lumayan mahal.
    3. Mary Kay
    Mary Kary merupakan perusahaan kosmetik yang terbilang sudah cukup tua. Didirkan pada tahun 1963, Mary Kay memiliki markas besar di Texas, Amerika. Merupakan brand kosmetik yang sudah sangat mendunia, Mary Kay menyediakan produk seperti perawatan kulit, makeup, dan juga tubuh.
    Tidak hanya menyediakan produk kecantikan, Mary Kay juga cukup rjain memberikan saran kecantikan, makeup yang sedang populer saat ini, dan juga virtual makeover untuk membantu para wanita menyelesaikan masalah kecantikan yang mereka alami.
    2. Clinique
    Masih berasal dari Amerika, perusahaan kosmetik Clinique didirikan pada thaun 1968 dan namanya telah terkenal di seluruh dunia karena produk kecantikan yang ditawarkan selalu bisa memuaskan para wanita. Clinique menawarkan produk kecantikan yang cukup lengkap bagi wanita. Parfum, perawatan wajah, kulit bahkan perlengkapan mandi.
    Produk dari Clinique telah dianggap merk yang paling menonjol dari sekian banyak merk kosmetik di dunia. Produknya juga termasuk sangat aman karena dilengkapi dengan anti bakteri.
    1. Chanel
    Inilah merk kosmetik paling terkenal dunia yang berasal dari Perancis. Telah ada sejak 100 tahun yang lalu, L'Oreal didirikan oleh Coco Chanel, menyediakan perlengkapan kecantikan yang selalu terbaru tentunya dengan harga yang terbilang cukup mahal.
    Produk kosmetik ini sudah mendominasi dunia kecantikan karena produknya yang menarik, mewah, dan juga anggun. Tidak heran banyak wanita di dunia yang menggunakan produk kecantikan yang disediakan oleh Chanel.


    Sumber : www.tahupedia.com
Powered by Stromotion
Working...
X