Announcement

Collapse
No announcement yet.

Hal-hal yang harus dihindari agar kamu tetap cantik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Hal-hal yang harus dihindari agar kamu tetap cantik

    Tahukah Anda bahwa ada banyak kegiatan yang sering dilakukan dan tenyata hal tersebut membuat kita justru terlihat tidak sehat ? Ada beberapa kasus dibawah ini yang sering kali kita lakukan dan dampaknya adalah kesehatan kita memburuk, hal ini pula yang membuat kecantikan alami kita menjadi pudar.

    1. Jauhkan Ponsel saat tidur
    Tahukah Anda, Ponsel ternyata bisa berdampak pada proses penuaan dini ? Nah sekarang saatnya Anda mulai berubah untuk tidak meletakkan ponsel didekat Anda saat Anda akan istirahat. Sinyal dan getaran dari ponsel memicu sel kulit kita menjadi tidak sehat, sehingga akibatnya adalah kulit lebih mudah keriput dan wajah kita terlihat tidak sehat.

    2. Bersihkan wajah saat akan tidur
    Untuk Anda yang hobi bermain make up dan menggunakan bedak, Anda bisa menghilangkan dan menghapus semua make up sebelum Anda hendak istirahat. Karena kandungan kimiawi dalam make up bisa mempercepat proses penuaan dini sehingga akan menyebabkan wajah Anda tampak lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya.

    3. Jangan suka marah-marah
    Ini dia kebiasaan perempuan yang sulit dihilangkan, hehe. Jangan suka marah-marah ya kak. Karena ketika kita maah, ada banyak sel yang bekerja dan tegang sehingga bila terjadi terus menerus bisa menyebabkan wajah lebih mudah keriput, tampak lebih tua dan aura kecantikan kita mulai pudar meskipun kita sudah berusaha untuk menutupinya dengan berbagai bedak.

    4. Hindari insomnia
    Dan yang terakhir adalah hindari insomnia alias tidak bisa tidur dimalam hari. Insomnia sangat buruk bagi kesehatan. Untuk Anda yang memang mulai memiliki kebiasaan ini harus segera dihilangkan. Karena membuat wajah tampak sayu, pucat, tidak segar dan tidak bersemangat. Sekalipun Anda berusaha tampil cantik dengan kosmetik paling mahal, ini semua akan percuma karena wajah dan kecantikan alami Anda telah memudar.

    Demikianlah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat Anda terlihat cantik, meskipun tanpa menggunakan bedak, make up dan berbagai jenis kosmetik lainnya. Dan kami juga sudah memberikan informasi yang berkaitan dengan larangan yang harus diperhatikan.

    Ingat, hindari 4 kebiasaan buruk diatas untuk mengurangi penuaan dini. Dan mulailah untuk melakukan pola hidup sehat, dengan perilaku yang baik serta mengonsumsi makanan yang sehat.
Powered by Stromotion
Working...
X