Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pilih Face Toner Sesuai Jenis Kulit, Yuk!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Pilih Face Toner Sesuai Jenis Kulit, Yuk!

    Face toner*berperan penting dalam melembabkan, membersihkan, serta menenangkan kulit wajah. Akan tetapi, sama seperti memilih*foundation*dan*face powder, memilih*face toner juga harus disesuaikan dengan kondisi wajah kita. Ada beberapa jenis*face toner yang bisa dipilih, mulai dari astringents yang mengandung alkohol, sampai yang bersifat refresher*untuk bikin kulit lebih segar dan lembab.

    *

    Kulit Berminyak

    Masalah utama yang dialami oleh pemilik kulit wajah berminyak adalah kilap yang bikin wajah kayak diolesi minyak. Untuk itu pilihlah*face toner*jenis*astringents, karena dapat mengecilkan pori-pori dan mengangkat sisa-sisa minyak yang nggak terangkat oleh*facial wash. Selain itu,face toner*jenis ini juga membantu membunuh bakteri penyebab jerawat.*What a good news, right?

    *

    Kulit Kombinasi

    Jenis kulit kombinasi biasanya ditandai oleh area berminyak hanya pada bagian*T-Zone(dahi, hidung, dan dagu). Kalau kamu pemilik jenis kulit ini, pakailah*face toner*khusus kulit berminyak, tapi usapkan hanya di bagian*T-Zone*saja ya!

    *

    Kulit Kering

    Bagi pemilik kulit wajah kering, tentunya harus menghindari face toner*jenis astringents, karena justru akan membuat kulit semkin kering dan terasa tertarik.*Face toner*dengan kandungan air yang banyak bisa jadi kunci untuk melembabkan dan menenangkan kulit wajah. Kalau kamu rutin memakai face toner*ini sebelum memakai pelembab wajah, tekstur kulit wajah pun jadi lebih bersahabat saat memakai*makeup.



    - ADS

  • #2
    tips nya ngebantu banget buat aku yang berkulit berminyak di wajah
    Kereta Jenazah bahan stainless - manfaat menjalankan diet herbalife -

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X