Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lipstik yang dipakai Dakota Johnson di Fifty Shades Darker

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Lipstik yang dipakai Dakota Johnson di Fifty Shades Darker

    Sebagian dari Anda mungkin kurang suka dengan franchise film Fifty Shades. Meski begitu, tak ada salahnya melirik penampilan terbaru Anastasia Steele untuk mencuri beberapa inspiriasi makeup darinya.

    Dalam film keduanya, Ana yang diperankan oleh Dakota Johnson terlihat mengenakan pilihan lipstik menarik yang patut Anda jadikan referensi berdandan.*

    Makeup artist Fifty Shades Darker Evelyne Noraz baru-baru ini mengungkapkan perona bibir yang digunakan Ana dalam sejumlah adegan.

    Bukan hanya satu, melalui akun Instagram-nya, Evelyne membeberkan sejumlah lipstik yang digunakan Dakota dalam beberapa adegan andalan. Para penggemar film bertema erotis itu pun menyambut positif unggahan tersebut.*

    "Karena beberapa dari kalian mau tahu lipstik apa yang aku gunakan untuk Dakota, ini daftarnya," ungkap Evelyn di postingan yang diunggah beberapa hari lalu itu.

    Untuk Anda yang sudah menyaksikan film ini mungkin ingat dengan penampilan Ana menggunakan dress merah. Ketika itu Evelyn mengaplikasikan lipstik dua langkah untuk bibir Daktora.

    Pertama ia menerapkan MAC Lip Pencil dengan warna Cherry. Lalu diaplikasikan lagi MAC Retro Matte Liquid Lipcolour dengan warna Feel So Grand.

    Adegan Ana dibawa ke 'red room' juga cukup krusial. Ketika itu Dakota dipakaikan lipstik dengan warna violet yang tak terlalu gelap. Lipstik brand Ilia warna Arabian Knights pun dipilih Evelyn.*

    Bagaimana menurut anda?


    - ADS

  • #2
    ini bacanya lebihhh seru dann lebihhh puass kalo ada potonya

    Comment


    • #3
      jadi penasaran sama bentuk dan hasil dari lipstik yang dipakai dakota john
      Kereta Jenazah bahan stainless - manfaat menjalankan diet herbalife -

      Comment

      Powered by Stromotion
      Working...
      X