Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mix n Match Celana Skinny Jeans Ala Para Seleb Hollywood Ini Yuk!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Mix n Match Celana Skinny Jeans Ala Para Seleb Hollywood Ini Yuk!

    DREAMERS.ID - Sejak mulai meroket di tahun 2006 silam, celana skinny jeans kini masih menjadi favorit dan bahkan semakin menjadi tren meski telah lewat 10 tahun. Hal ini bisa terlihat dari para selebriti yang banyak mengusung tren celana jeans.
    Mereka sering melakukan mix n match dengan celana jeans ketat tersebut agar penampilannya terlihat modis. Yuk contek cara memadu padankan celana skinny jeans seperti para selebriti Hollywood berikut ini:

    1. Miranda Kerr


    Image source: EOnline


    Model cantik asal Australia, Miranda Kerr terlihat simpel namun tetap modis dengan memadukan skinny jeans berwarna biru cerah yang dikenakannya dengan t-shirt putih dan coat. Untuk menyesuaikan kondisi cuaca, kamu bisa mengganti coatnya dengan cardigan. Untuk sepatunya, Miranda Kerr mengenakan sneakers putih agar tetap nyaman.

    2. Gigi Hadid


    Image source: Dailymail


    Gigi Hadid menjadi salah satu selebriti yang senang mengenakan cropped skinny jeans. Dalam sebuah kesempatan, sahabat Kendall Jenner ini terlihat memadukan cropped skinny jeans tersebut dengan t-shirt putih dengan luaran blazer berwarna senada, serta sneakers dari Nike yang bisa dengan mudah kita tiru.

    3. Taylor Swift


    Image source: Eonline


    Tampil trendi a la Taylor Swift juga bisa kita tiru dengan memadukan skinny jeans dengan atasan striped t-shirt berlengan panjang, ankle boots,dan aksesoris kepala berupa fedora.

    4. Kendall Jenner


    Image source: Dailymail.co.uk


    Simpel namun tetap modis lainnya juga bisa dilihat dari salah satu penampilan Kendall Jenner. Ia terlihat memadukan ripped skinny jeans yang dikenakannya dengan atasan off-the-shoulder crop tee dan high heels. Tak lupa aksesoris kacamata hitam dan choker.








  • #2
    Congrast sarassss hhihiihihihihihi TOTD ada GO semuaaaaa

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X