Announcement

Collapse
No announcement yet.

Model Kebaya Wisuda Modifikasi Mewah Perpaduan Gaya Tradisional dan Modern!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Model Kebaya Wisuda Modifikasi Mewah Perpaduan Gaya Tradisional dan Modern!

    di antara berbagai pilihan busana wisuda, banyak wisudawati yang lebih memilih untuk menggunakan model kebaya wisuda modifikasi. Model ini dianggap memiliki keunikan tersendiri karena memadukan gaya tradisional dan modern sekaligus. Walaupun saat ini sudah banyak kebaya modifikasi modern, namun khusus untuk wisuda, model yang paling cocok adalah modifikasi dengan gaya yang terbilang sederhana.




    Baju Kebaya Wisuda Encim
    Bagi Anda yang sedang mencari model kebaya wisuda modifikasi, bisa mendapatkannya di berbagai ulasan majalah fashion atau berkonsultasi langsung dengan desainer kepercayaan Anda. Artikel ini tidak akan membahas tentang berbagai desain dari kebaya wisuda modifikasi, tetapi lebih fokus mengulas tips memadukan gaya tradisional dan modern pada modifikasi kebaya tersebut. Tips yang pertama untuk mendapatkan gaya modifikasi cantik kebaya wisuda adalah tentukan bagian mana saja yang akan didesain dengan gaya tradisional dan modern. Anda memiliki dua pilihan apakah akan mendesain bawahan kebaya dengan gaya tradisional atau sebaliknya.
    Model Kebaya Wisuda Untuk Orang Gemuk
    Gambar Kebaya Wisuda Berhijab
    Contoh Kebaya Tradisional Untuk Wisuda
    Kebaya Wisuda 2016
    Kebaya Wisuda Berjilbab
    Rancangan untuk model kebaya wisuda modifikasi yang paling umum adalah bagian bawahan didesain penuh sentuhan tradisional dan bagian atasnya sedikit lebih modern hampir mirip dengan model kebaya kutu baru. Gaya tradisional dapat Anda ambil dari penggunaan kain batik atau kain songket. Untuk memperkuat nuansa budaya tanah air, bagi Anda yang tidak berhijab bisa menggunakan konde yang tidak terlalu besar agar tetap terkesan muda. Sedangkan, untuk gaya modern, bisa Anda ambil dari desain rancangan kebaya modern itu sendiri. Khusus bagi Anda yang berhijab, bisa menggantikan fungsi sanggul atau konde dengan penggunaan kreasi jilbab. Sesuaikan saja dengan kebutuhan, tidak perlu model hijab yang terlalu rumit.
    Desain Kebaya Wisuda
    Kebaya Wisuda Simpel
    Model Kebaya Wisuda Terbaru
    Baju Kebaya Untuk Wisuda Wanita Berjilbab
    Model Kebaya Wisuda Modern
    Kebaya Wisuda Brokat Terbaru
    Tips berikutnya adalah disarankan agar penggunaan payet pada kebaya wisuda bisa diminimalisir. Hal ini dilakukan agar tampilan sederhana yang diharapkan dapat terpenuhi. Selain itu, penggunaan payet yang terbatas juga berguna untuk membedakan gaya kebaya wisuda dengan kebaya formal untuk pernikahan.
    Model Kebaya Wanita Muslim
    Kebaya Wisuda Hijab
    Model Kebaya Wisuda Mewah
    Tips terakhir yang harus Anda perhatikan dalam memilih model kebaya wisuda modifikasi terbaik adalah penggunaan warna. Pastikan Anda menggunakan aksen yang tepat. Saat ini warna pastel menjadi pilihan favorit bagi para wanita muda dan hal ini bisa Anda coba untuk rancangan kebaya wisuda Anda. Sesuaikan pilihan warna kebaya dengan tone kulit Anda. Jangan sampai Anda terlihat gelap atau malah semakin pucat karena salah memilih warna.
Powered by Stromotion
Working...
X