Announcement

Collapse
No announcement yet.

Celana Training jadi Streetwear ala Selebriti

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Celana Training jadi Streetwear ala Selebriti

    Jangan langsung nyinyir jika melihat wanita tampil dengan high heels, tas tangan cantik namun pakai baju olahraga. Sebab sekarang ini, sentuhan sporty tak hanya sekadar sneakers tapi juga jaket hingga celana training.

    Busana yang biasanya dipakai hanya untuk jogging atau olahraga di gym sekarang bisa langsung menjadi streetwear fashionable, berdasarkan para selebriti berikut ini.

    1. Selena Gomez



    Di awal bulan Agustus Selena Gomez memakai baju olahraga, dengan jaket hoodie dan sweatpants atau celana training di bandara. Selena memakai warna merah berlabel Vetements dan memadukannya bersama strappy heels juga tas tangan untuk memberi sentuhan elegan. Selena bahkan memakai celana training dari label Vetements lainnya yang diretail US$ 665 atau Rp 8,7 juta. Pelantun 'Hands to Myself' ini memadukannya dengan jaket denim oversized, juga Converse untuk kesan sporty, serta crop top yang memberi kesan seksi.

    2. Gigi Hadid



    Trik padu padan yang sama juga diaplikasikan Gigi Hadid. Padanan antara crop top, sweatpants dan jaket denim yang menambah kesan kasual, rasanya tak lama lagi akan mendominasi streetstyle lokal maupun dunia mode internasional. Triknya adalah memakai sepatu hak tinggi berujung pointy untuk membuat look satu ini lebih feminin dan layak dibawa ke manapun, kecuali gym.

    3. Hailey Baldwin
    Cobalah tampil monokrom dan senyaman mungkin, seperti Hailey Baldwin dengan T-shirt serta sweatpants. Lalu beri aksen berbeda dengan kombinasi warna pada aksesori, entah sepatu ataupun tas Anda.

    4. Rosie Huntington-Whiteley



    Celana training juga mampu memberi sentuhan profesional ketika dipadukan bersama blazer. Ambil inspirasi dari Rosie Huntington Whiteley yang memberi sedikit warna untuk mencerahkan tampilan yang terasa formal.

    5. Nicole Richie



    Tampilan yang sporty otomatis tampil lebih edgy dengan tambahan jaket kulit quilted seperti Nicole Richie. Entah dengan sneakers atau boots, bantuan dari jaket kulit dan kacamata hitam akan mengubah gaya santai Anda jadi lebih fashionable.


    - ADS

  • #2
    sekarang celana training juga lagi ngehits di indonesia
    Alat Bantu Peraga Ekonomis - Situs Bitcoin Exchange Terbaik dan Terpercaya

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X