Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mix and Match Warna Baju Hijab yang Bikin Segar Hari-harimu

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Mix and Match Warna Baju Hijab yang Bikin Segar Hari-harimu

    Di Indonesia, wanita muslimah terbiasa menggunakan pakaian dan hijab yang berwarna-warni. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh banyaknya jumlah muslimah berhijab dan setiap dari mereka memiliki sense tersendiri soal pasu padan baju hijab. Bisa dibilang muslimah di Indonesia sangat kreatif kalau urusan mix and match ini.

    Karena permintaan pasar pula, banyak produsen yang menciptakan produk yang berwarna-warni untuk memenuhi selera konsumen. Biasanya, untuk satu model pakaian mereka akan membuat varian warna yang banyak, sehingga konsumen bebas memilih mau beli warna yang mana. Tidak hanya baju, kerudung juga memiliki ragam warna yang memikat. Belum lagi rok hijab atau celana hijab yang pastinya juga dibuat aneka warna.

    Mix and Match Warna Baju Hijab


    Saking beragamnya, kadang kita dibikin bingung, bagaimana harus memadu madankan warna baju dan hijab supaya terlihat serasi. Ada yang menyukai paduan warna senada, dari baju atasan, bawhan hijab hingga akasesorisnya dibikin sama warna. Ada pula yang memadukan dua hingga tiga warna. Bahkan, ada yang berani memadukan yang kontras, bertabrakan, bahkan sampai level tidak bertanggung jawab. Hehehe. Maksudnya, perpaduan warna yang mereka pilih malah jadi bikin orang lain sakit mata melihatnya!

    Nah, buat kamu yang menyukai keserasian, jangan khawatir. Shopious punya jawabannya! Kali ini Shopious akan memberikan tips dan inspirasi mix and match warna baju hijab yang bakalan mengubah penampilanmu jadi manis dan segar untuk dilihat. Udah kayak es buah deh pokoknya. Yang jelas, kamu bisa melakukan eksperimen dengan koleksi bajumu di lemari, atau tinggal membeli beberapa item fashion baru untuk mencoba trik kali ini.



    Warna-Warni Baju Dian Pelangi
    Dian Pelangi biasa menjadi rujukan utama untuk hijab style di Indonesia. Hal ini karena gaya hijabnya yang memang sesuai dengan kultur wanita Indonesia yang penuh warna dan ceria. Cocok lah, dengan keramahan warganya yang memang sudah terkenal di dunia Internasional. Kalau kamu ingin paduan warna yang tidak biasa namun tetap serasi, lihatlah bagaimana Dian Pelangi memadukan cardigan, kaus, celana, dan pashmina yang berpadu harmonis berikut ini. Kamu bisa bereksperimen dengan gayamu sendiri ya, Girls!

    Warna-Warni Baju Dian Pelangi

    Segarnya Paduan Warna Soft Bermotif
    Siapa bilang mengenakan pakaian bermotif dari ujung kepala hingga ujung kaki tidak bagus? Buktinya, perpaduan warna-warna soft bermotif berikut ini menginspirasi bahwa pakaian bermotif, walaupun motifnya tidak sama persis, tetap bisa dipadukan. Hasilnya, kesegaran dan keceriaan warna baju hijab ini siap menemani hari-harimu.

    Segarnya Paduan Warna Muda Bermotif
    Segarnya Paduan Warna Soft Bermotif

    Padu padan Warna Kuning yang Keren
    Kau suka warna kuning? Coba deh, kamu kreasikan padu padan warna kuning yang keren ini. Kamu bisa meniru Thatal Jundiah yang menggunakan cardigan warna kuning, rok lurus motif etnik dan hijab pashmina kasmir warna merah jambu yang membuat penampilannya jadi indah dipandang. Padu padan yang serasi akan membuat moodmu meningkat dan aktivitasmu bisa berjalan lancar menyenangkan.


    Padu padan Warna Kuning yang Keren

    Lain lagi dengan Qonitah, yang lebih memilih atasan pendek kuning cerah yang dipadu dengan kaus bergaris sebagai dalaman, dipadukan dengan rok warna kopi susu dan pashmina baby blue yang lembut. Ternyata, paduan warna ngejreng dan warna lembut bisa berpadu dengan baik yah? Karena itulah kamu kudu berani memadu-madankan warna supaya bisa mendapatkan setelan yang pas.

    Kuning Wow Gaya Hijab Qonitah

    Hijab dan celana warna kuning juga sangat pas saat dipadukan dengan outer panjang warna biru elektrik untuk bersantai bareng teman-teman. Kamu siap untuk jalan-jalan melepas penat setelah seharian berkutat dengan diktat di kampus atau berkubang dengan berkasi-berkas di kantor. Yuk!


    Kuning dan Biru Elektrik untuk Bersantai

    Cobain Deh Warna-Warna Pastel Ini
    Warna pastel memang sedang naik daun, di kuartal terakhir tahun 2015 ini kita masih banyak menjumpai warna pastel untuk hijab style para muslimah di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan padu-padan warna pastel yang oke dengan mengintip blog dan instagram milik para hijab blogger, misalnya adalah Ghaida Tsurraya.


    Cobain Deh Warna-Warna Pastel Ini

    Ghaida memang memiliki ciri khas baju hijabnya warna pastel. Kamu bisa tengok, dalam foto di atas ia mengenakan gamis plus cape dan outer warna moka pastel yang lembut. Warna senada terkadang menjadi pilihan saat ingin tampil nggak neko-neko. Tetap manis, kan?

    Baby Pink and Baby Blue

    Warna pastel lainnya yang bisa kamu gunakan adalah warna baby pink dan baby blue. Kedua warna ini memang serasi sekali saat digunakan, jadi kamu bisa memadukannya suka-suka, baik untuk atasan, gamis, celana, rok, outer maupun hijabnya. Tinggal imajinasimu saja, bagaimana kamu memadukannya dengan manis.

    Kuning Pastel dan Pink


    Warna kuning pastel juga cocok saat dipadukan dengan pink lho, Girls! Coba deh, warna pastel memang nggak ada matinya untuk menampilkan kesan femininmu.

    Pashmina Hijau dan Orange yang Segar
    Inspirasi hijab juga bisa datang dari manca negara, contohnya pashmina Turkey yang segar ini. Kamu bisa mencoba pashmina warna hijau daun dan orange yang bisa membuat auramu makin bersinar. Untuk bajunya, kamu bisa gunakan gamis polos hitam atau berwarna, misalnya paduan biru tosca cerah dan pashmina orange ini. Gimana?


    Pashmina Hijau dan Orange yang Segar

    Biru Muda dan Lavender yang Lembut
    Bagi penyuka warna yang lembut, cobalah paduan gamis dan hijab warna biru muda dan lavender ini. Lengkapi dengan tas berwarna biru yang senada dengan hijabnya. Kamu akan tampil cantik dan manis saat mengenakan paduan warna ini.

    Biru Muda dan Lavender


    Padu Padan Warna Peach

    ia menggunakan pashmina warna peach yang dipadukan dengan gamis orange bata serta kardigan warna biru keunguan. Buat kamu yang memiliki warna kulit yang gelap, tidak masalah. Warna ini bisa membuatmu makin cantik lho!


    Padu Padan Warna Peach dari Aishah Amin

    Nah, itulah berbagai inspirasi mix and match warna baju hijab yang bisa kamu tiru, Girls. Ternyata, memadukan warna warni hijab bisa dilatih lho, kamu bisa menemukan sendiri gaya hijab berwarna versi kamu sendiri dengan banyak berimajinasi dan mencoba sesuatu yang baru.

  • #2
    terimakasih Shopious atas tips nya.... sangat bermanfaat...
    Daftar Harga Hijab Pashmina | Katalog.or.id
    http://katalog.or.id
    Info Harga Jual dan Beli Hijab pashmina @Rp 55.000. Lebih hemat dari yang lain. TerUpdate dari ratusan toko online se-Indonesia. Cek reviewnya

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X