Announcement

Collapse
No announcement yet.

7 Gaun Tercantik dan Terunik Didunia Fashion

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    7 Gaun Tercantik dan Terunik Didunia Fashion

    Setiap perempuan mendambakan tampil cantik maksimal saat di hari istimewanya yakni di hari pernikahannya. Gaun pengantin yang cantik dan unik menjadi salah satu benda yang mampu menunjang pengantin menjadi tampil berbeda dan makin cantik. Gaun pengantin yang cantik nan unik bisa dinilai dari bahan yang dipakai untuk membuat gaun tersebut, pilihan warnanya, aksesoris yang disematkan ke gaun serta model gaun tersebut.

    Bahan gaun pernikahan yang berkualitas baik turut mempercantik gaun yang akan dibuat nanti sekaligus memberi rasa nyaman bagi pemakainya. Selain itu kain yang memancarkan kemilau merupakan suatu keharusan karena pengantin terutama pengantin perempuan adalah orang istimewa di saat pernikahannya dan biasanya menjadi seseorang yang selalu diamati para tamu.


    1. Gaun Broklat Bordir Emas
    Ada istilah jangan sampai gaun pengantin yang kalah saing dengan tamunya. Bahan yang dikenakan untuk membuat pengantin tampil cantik biasanya satin dan broklat bordir emas. Agar unik bahan tidak harus selalu satin. Didunia fashion, gaun yang dibuat oleh Ian Stuart misalnya. Gaun yaang berwarna putih ini memang bukan hanya warnanya yang putih tapi juga karena bahannya yang terbuat dari cokelat putih. Cantik dan unik memang.



    2. Gaun Coklat Roti Cream Puff.
    Ketika Anda lapar, jangan mengenakan gaun yang satu ini ya. Ya, gaun rancangan Valentyn Shtefano ini memang membuat lapar yang memandangnya. Gaun unik nan cantik ini terbuat dari cram puff ini awalnya dibuat dengan alasan kekasihnya penyuka roti cream puff.

    3. Gaun Tissue Tolilet
    Gaun unik yang satu ini juga tidak kalah cantik dan menarik. Gaun rancangan Katrina Chalifoux ini terbuat dari tisu toilet. Perancang gaun ini membuatnya tidak untuk acara pernikahannya melainkan untuk diikutkan dalam sebuah kompetisi disana.

    4.Kondoms Dress
    Gaun pengantin berikutnya yang selain cantik dan tak kalah unik adalah gaun yang terbuat dari kondom. Jika dilihat gaun warna putih gading ini dari jauh akan tampak seperti gaun pengantin umumnya tapi jika dilihat dari dekat ternyata gaun tersebut terbuat dari kondom yang disusun sedemikian cantik.


    5.Ballons Dress


    Selain itu ada juga gaun yang terbuat dari susunan balon. Warnanya yang cantik dan bahannya yang unik yakni balon membuat gaun ini tampak menarik hati.

    Gaun unik dan cantik tadi tampaknya lebih cocok untuk dipamerkan daripada harus memakainya namun tidak nyaman.Tapi jika Anda ingin mencobanya, bukan ide yang buruk juga

    6.Red Rose Dress

    Jika Anda penyuka mawar, Anda pasti menyukai juga gaun mawar ini. Gaun yang bertabur mawar sungguhan ini membutuhkan sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan mawar warna merah. Gaun rancangan Xiao Fan ini memang dibuat khusus untuk kekasihnya saat acara lamaran.

    7.Ice Queen Dress
    Kini ada gaun es batu yang dipersembahkan oleh majalah TWELV. Namun gaun spesial ini dibuat hanya untuk tujuan editorial majalah.

    Konsep gaun ini diambil dari karakter Penyihir Putih di film "The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe". Mengusung tema "Ice Queen", pengukir es batu Takeo Okamoto dipercaya menciptakan desain gaun tersebut.

    Gaun dari bongkahan es batu itu memiliki berat 241 kg yang ditatah oleh 3 orang di dalam freezer. Sedangkan untuk memindahkannya membutuhkan tenaga 13 orang. Tim majalah pun harus bekerja keras karena hanya memiliki waktu 30 menit untuk pemotretan sebelum gaunnya meleleh.
Powered by Stromotion
Working...
X