Announcement

Collapse
No announcement yet.

17 Model Potongan Rambut Layer Panjang Dan Gambarnya

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    17 Model Potongan Rambut Layer Panjang Dan Gambarnya

    Top 17 Gambar*Potongan Rambut Layer Panjang*merupakan model rambut wanita masa kini. Model rambut ini cocok bagi Anda para wanita berambut panjang yang ingin tampil sempurna.

    Potongan rambut yang satu ini sangat sederhana namun menampilkan sisi anggun dan elegan seorang wanita. Tidak heran jika saat ini banyak wanita yang memilih potongan rambut layer. Potongan rambut yang satu menjadi potongan rambut terfavorit bagi kaum wanita. Dengan bentuknya yang sederhana, wanita dapat tampil lebih menawan. Tanpa melakukan banyak perubahan, wanita dapat memiliki penampilan yang sempurna. Bagi Anda yang memiliki rambut panjang, pilih saja*Potongan Rambut Layer Panjang terbaru ini.

    Potongan rambut yang satu ini dapat dibuat lurus ataupun bergelombang. Tergantung dari selera atau kondisi rambut Anda. Baik untuk lurus ataupun bergelombang, potongan rambut layer panjang ini akan membuat penampilan Anda menjadi sempurna. Memiliki penampilan yang maksimal dan sempurna memang harus didukung dengan potongan rambut yang tepat. Bagi Anda para wanita yang sedang bingung memilih potongan rambut, jangan ragu lagi untuk memilih potongan rambut layer ini.

    Memiliki rambut yang lurus dan panjang merupakan sebuah kebanggaan bagi para wanita. Rambut yang lurus dan panjang menandakan wanita yang feminim, anggun dan tampak keibuan. Sehingga banyak sekali wanita yang menjaga penampilannya dengan tetap mempertahankan rambut panjangnya yang indah. Untuk semakin membuat rambut tersebut terlihat lebih menarik, Anda bisa mencoba beberapa*Model Rambut Terbaru ini yang bisa dijadikan inspirasi tatanan rambut Anda.

    Salah satu jenis model rambut untuk rambut lurus adalah model layer rambut panjang. Model ini sesuai bagi Anda yang memiliki jenis rambut yang lurus serta panjang. Potongan rambut layer ini merupakan salah satu jenis potongan rambut yang kerap diincar oleh para wanita, khususnya bagi para wanita karir. Model rambut lurus panjang dengan potongan layer akan menampilkan kesan wanita yang anggun dan feminim. Namun tetap memiliki jiwa kemandirian dalam dirinya.

    Akan tetapi, dalam memilih model rambut yang perlu diperhatikan adalah kesesuaian bentuk wajah dengan model rambut yang akan digunakan. Sebelum memutuskan untuk menggunakan model rambut tertentu, alangkah lebih baik untuk berkonsultasi dengan penata rambut langganan Anda untuk memutuskan dan memberi solusi model yang sesuai dengan wajah Anda.

    Model rambut layer merupakan model gaya rambut yang bisa disesuaikan dengan potongan rambut jenis apapun. Model gaya rambut ini termasuk ke dalam salah satu gaya rambut favorit wanita yang simpel. Gaya rambut ini juga bisa membuat penampilan Anda tampak lebih cantik sempurna tanpa harus melakukan perubahan gaya rambut secara drastis. Untuk pemilik rambut panjang, maka Anda bisa memilih model gaya rambut layer untuk memaksimalkan penampilan.

    Penggunaan layer ini bisa pada poni maupun pada seluruh bagian dari rambut itu sendiri. Bagi rambut yang tipis dengan memainkan teknik layer ini bisa membuat rambut tampak lebih bervolume.

    Pilihan model rambut layer bisa menciptakan berbagai kesan, tergantung dari layer yang dibentuk pada model rambut Anda seperti apa. Anda bisa tampak lebih dinamis dan anggun, menggunakan layer disetiap bagian rambut ataupun pada bagian poni. Bagi Anda pemilik rambut pendek, bisa memaksimalkannya dengan gaya rambut layer yang cantik ini. Model rambut wanita berlayer ini bisa tampil lebih sempurna dengan memotong ujung rambut Anda agar tampak lebih runcing. Selain itu, Anda juga bisa menatanya sesuka hari Anda dengan gaya tatanan yang dibuat agak berantakan.

    Potongan model rambut layer ini selain lebih simpel juga tergolong lebih natural dibandingkan model shaggy. Akan tetapi, kedua model potongan rambut ini terkadang sulit dibedakan apalagi bagi orang-orang yang tidak mengerti tentang gaya potongan rambut. Selain itu, tipe potongan rambut layer juga cocok diaplikasikan oleh berbagai jenis wajah. Sehingga siapapun sangat cocok memilih gaya potongan rambut ini. Bagi para wanita yang memiliki bentuk wajah persegi, bulat ataupun oval bisa lebih percaya diri menggunakan potongan rambut ini.

    Model rambut layer juga cocok bagi wanita yang berambut lurus atau bergelombang. Nah, dengan gayanya yang bisa dikreasikan dalam bentuk apapun membuat potongan gaya rambut ini digemari oleh setiap wanita. Anda akan lebih nyaman dengan mengaplikasikan gaya potongan rambut yang satu ini dengan tatanan yang sesuai. Tentunya, Anda juga bisa menanyakan tatanan yang cocok bagi model rambut layer ini pada penata rambut sehingga penampilan Anda lebih sempurna.

    Inspirasi*Model Potongan Rambut Layer Panjang Wanita
    Berikut beberapa kumpulan model rambut dengan layer panjang yang bisa menjadi salah satu inspirasi Anda dalam menata rambut. Diantaranya adalah:

    1. Model layer dengan potongan shaggy

    Model rambut lurus panjang dengan potongan layer shaggy merupakan salah satu tren model rambut pada tahun ini. Potongan ini merupakan gabungan dari potongan layer dan potongan shaggy. Bentuknya yang terlihat lebih natural membuat model rambut ini menjadi salah satu model rambut yang paling banyak di request oleh para wanita muda masa kini. Potongan ini memberi kesan anggun serta feminim pada wanita. Tentu saja Anda akan terlihat cantik dan mempesona dengan tatanan rambut layer shaggy ini.

    2. Model rambut layer cut

    Salah satu model rambut lurus panjang ini merupakan contoh model rambut yang menjadi favorit para wanita muda masa kini. Model rambut ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Sehingga akan menampilkan wajah yang lebih cantik dan mempesona. Tidak hanya sesuai bagi pemilik rambut dengan jenis lurus, model rambut layer cut ini juga sesuai digunakan bagi para pemilik rambut ikal. Sehingga tak salah jika model rambut ini merupakan jenis potongan rambut sepanjang masa.

    Selain sederhana namun tetap terlihat cantik, Model Rambut Layer Panjang ini dapat Anda aplikasikan untuk berbagai bentuk wajah. Baik untuk wajah bulat, oval ataupun bentuk wajah kotak. Dengan memilih potongan rambut layer ini Anda tetap dapat tampil maksimal. Penggunaan potongan rambut layer ini dapat Anda aplikasikan untuk seluruh rambut atau hanya bagian poni saja. Teknik layer yang digunakan dapat membantu memberikan kesan tebal atau berisi. Terlebih lagi jika Anda melihat potongan rambut layer panjang tampak belakang. Anda dapat memperhatikan rambut Anda menjadi lebih tebal dan indah.

    Model Rambut Layer sangat cocok bagi Anda para wanita yang memiliki rambut lurus ataupun bergelombang. Dengan menggunakan teknik layer, rambut lebih mudah dikreasikan sesuai keinginan Anda. Potongan rambut ini sangat mudah untuk ditata atau diatur, sangat cocok bagi Anda yang malas merawat*rambut berkali-kali. Potongan rambut layer ini memang pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki penampilan sempurna tanpa banyak usaha. Jangan ragu lagi memilih potongan rambut layer panjang untuk Anda para wanita berambut panjang.

    To 17 Gambar Model Potongan Rambut Layer Panjang*Wanita

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Model-Rambut-Layer-Panjang-dengan-Bang.jpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/K640_Potongan-Rambut-Layer-Keriting-Panjang.jpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Gambar-Rambut-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Gambar-Rambut-Layer-Panjang.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Gambar-Potongan-Rambut-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Foto-Potongan-Rambut-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Gambar-Gaya-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Gambar-Model-Layer-Panjang.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Tren-Rambut-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Tren-Rambut-Layer-wanita.jpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Potongan-Rambut-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Potongan-rambut-layer-wanita.jpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Model-Rambut-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Gaya-Rambut-Layer-Wanita.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Gaya-Rambut-Layer.jpjpg

    http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/01/Model-rambut-Layer-Wanita.jpg

    Selain Model Potongan Rambut Layer Panjang*diatas, bagi Anda yang memiliki rambut yang panjang nan lurus juga sesuai dengan potongan model rambut segi panjang. Model rambut lurus panjang dengan potongan segi panjang ini juga merupakan model potongan yang menjadi favorit para wanita. Potongan yang memberi kesan wajah yang terlihat anggun kepada wanita, menjadi pilihan menarik bagi para wanita masa kini seperti wanita karir.

    Potongan yang simple dan tidak rumit menjadikan gaya rambut ini menjadi gaya rambut yang paling mudah untuk di tata. Model rambut lurus panjang dengan potongan segi panjang cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Hal itulah yang membuat potongan rambut ini kian diminati. Bagaimana dengan rambut ikal? Apakah cocok dengan potongan rambut ini? Sayangnya, model rambut ini hanya sesuai bagi mereka yang memiliki rambut lurus. Bagi Anda yang memiliki rambut ikal akan lebih baik melakukan proses rebonding atau smoothing terlebih dahulu.
Powered by Stromotion
Working...
X