Announcement

Collapse
No announcement yet.

Trend Model Baju Kerja 2016

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Trend Model Baju Kerja 2016

    Trend fashion model baju kerja modernmemperlihatkan dinamika yang seakan tak ada habisnya. Mode fashion kerja tentunya tak bisa dilepaskan dari trend busana secara umum. Setiap tahun hadir mode terbaru dengan perkembangan yang selalu berubah. Bahkan ketika suatu trend terasa mentok, muncul mode baru dengan menghidupkan kembai model lama namun dengan sejumlah modifikasi.

    Modernitas suatu trend fashion tidak bisa dilepaskan dari dukungan industry tekstil yang juga berkembang sangat pesat. Mesin-mesin hasil teknologi tekstil saat ini telah mampu menghasilkan bahan kain yang bukan saja berkualitas dan nyaman saat dipakai namun juga memiliki tekstur, warna, serta corak yang makin variatif. Serat sutera yang sebelumnya harus dibuat dari bahan alami ulat sutera yang mahal kini telah mampu dibuat dalam bentuk sintetis yang jauh lebih murah namun dengan kualitas yang tak kalah dengan bahan alam.

    Begitu juga dengan teknologi printing juga telah mampu menghasilkan mesin-mesin yang mampu mencetak poster di media kain dalam hitungan detik dengan teknik grafis yang makin unik dan penuh rasa seni. Kemajuan teknologi ini tentu saja turut mendorong kemajuan model baju kerja yang modern sesuai dengan kebutuhan masyarakat pemakainya.
    Trend Model Baju Kerja Modern 2016

    Perkembangan model baju kerja modern 2016 tampaknya juga menyuguhkan hasil kreasi yang makin tak terbatas. Trend ini juga melanda untuk busana kerja semua kalangan. Dari busana pria, baju wanita, anak-anak, guru, hingga wanita muslimah. Meskipun mungkin terkesan sangat segmented, namun trend fashion untuk busana kerja wanita muslimah tak kalah pesatnya dibandingkan busana umum.

    Ada beberapa model pakaian kerja modern di tahun 2016 yang hadir dengan mode yang trendy. Jika anda perhatikan, model baju kerja untuk wanita modern maupun ibu hamil menghadirkan model yang makin simpel namun fungsional dan menawan. Fungsional dalam arti manfaat bentuk busana yang mampu mendukung aktivitas kerja, baik yang dipakai di dalam ruangan ataupun di luar kantor.
    Ragam Model Baju Kerja Wanita Modern yang Makin Stylis

    Model baju kerja wanita modern akhir-akhir ini tampil makin simpel namun elegan. Anda yang sedang mencari busana semacam ini mungkin bisa mendapatan inspirasi dari tulisan ini untuk menemukan yang terbaik untuk anda. Beberapa model baru pakaian kerja modern untuk kaum hawa ini diantaranya ditandainya dengan beberapa ciri, antara lain :
    Pemilihan warna universal black and white masih menjadi acuan dasar karena memberikan kesan yang elegan dan formal, sesuai dengan sifat lingkungan kerja yang cenderung resmi.

    Model atasan blazer yang dipadu dengan celana panjang, termasuk pants, juga masih menjadi model baju kerja yang disukai. Busana semacam ini sangat cocok untuk wanita karier yang memiliki aktivitas cukup tinggi. Kombinasi dan padupadan menyangkut bentuk baju daleman ataupun warna secara tepat tentunya akan memberikan nilai tambah untuk penampilan yang lebih menawan.
    Penggunaan asesoris atau aksen tertentu pada busana kerja juga makin dominan sebagai pilihan modern yang elegan. Bentuk kerah tegak pada baju kerja wanita terlihat cantik dengan tambahan kancing dengan warna kontras. Begitu juga model layer juga membuat penampilan makin elegan.
    Model Baju Kerja Hijab Modern yang Syari dan Modis

    Selain untuk wanita modern, trend model baju kerja hijab modern juga tak kalah menariknya. Para wanita muslim yang meniti karier makin terlihat cantik dan anggun dengan bentuk pakaian kerja yang bukan saja tertutup dan syari namun juga mempesona.

    Seiring dengan tuntutan dan selera wanita muslim yang juga makin modern, model busana muslimah untuk kerja juga makin simpel dan juga fungsional. Baju gamis bisa dipadu dengan atasan yang lebih simpel, termasuk aksen blaser yang mengesankan sifat dinamis. Apalagi dengan adanya beragam model jilbab pashmina yang sangat fleksibel untuk disesuaikan dengan busana maupun kebutuhan kerja. Padupadan secara kreatif terhadap model baju kerja modern untuk wanita muslimah tentunya akan memberikan penampilan yang lebih unik dan lebih mempesona.
Powered by Stromotion
Working...
X