Announcement

Collapse
No announcement yet.

Model Rambut Peacock Hair Yang Bakal Jadi Trend 2016

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Model Rambut Peacock Hair Yang Bakal Jadi Trend 2016

    Model Rambut Peacock Hair – Terbesit untuk membuat gaya rambut baru di awal tahun 2016 ini? Jika ditahun 2015 lalu rambut ombre menjadi trend sebagian besar wanita Indonesia, di tahun 2016 ini nampaknya juga tak jauh dari permainan warna. Gaya rambut merak atau the peacock hair nampaknya akan menjadi tren baru di 2016 ini. The Peacock hair bisa didapatkan dengan cara mencelupkan rambut pada beberapa warna seperti biru, hijau, merah dan lain sebagainya. Al hasil rambut menjadi warna-warni layaknya warna bulu merak. Nah Model rambut peacock hair ini bisa diciptakan menjadi berbagai varian. Yap dengan perpaduan warna yang berbeda maka akan didapatkan beragam style dari peacock hair. Bagi anda yang ingin tampil berani, coba dengan perpaduan warna yang cerah seperti pirang, biru dan hijau. Nah dibawah ini ada beberapa contoh gaya peacock hair ini yang bisa anda jadikan referensi. Trend Model Rambut Peacock Hair

    1. The Peacock Hair dengan warna hijau, biru dan pirang
    Gaya yang pertama didapatkan dengan mengkombinasikan hijau, biru dan blonde atau pirang. Untuk mempercantik tampilan anda bisa menggunakan sumpit untuk menata rambut.
    2. The Peacock Hair dengan warna biru
    Perpaduan antara warna biru dan biru aqua juga membuat tampilan lebih hidup. Ditambah lagi dengan membuat kepang waterfall yang mempercantik penampilan anda.
    3. The peacock Hair dengan warna ungu,biru dan blonde
    Untuk anda yang memiliki rambut bergelombang, bagian ujungnya bisa diberi warna ungu, biru serta sedikit pirang.
    4. Peacock at the ends
    Jika masih takut untuk membuat peacock pada seluruh bagian rambut, gaya ini bisa dicoba. Cukup memberikan perpaduan warna pada ujungnya saja, sudah membuat tampilan lebih stylish.
    5. Obvious Ombre
    Gaya ombre yang trend di tahun 2015 bisa kita kombinasikan dengan peacock hair. Pada bagian pangkal sampai tengah dibuat ombre sementara ujungnya diberi warna peacock. Tertarik?
    6. The Peacock Hair dengan warna kuning, hijau dan biru
    Dengan mengkombinasikan warna kuning, rambut anda semakin terlihat cerah. Anda bisa mengkombinasikan dengan gaya kepang sehingga lebih menarik.
    Nah Model Rambut Peacock Hair ini sebenarnya tak terbatas jenisnya. Tinggal anda memilih beberapa warna yang anda sukai lalu mengkombinasikanya. Dikombinasikan dengan supit ataupun dibuat kepang juga membuat lebih menarik. So, gunakanlah kreativitas masing-masing.

Powered by Stromotion
Working...
X