Announcement

Collapse
No announcement yet.

Trend Gaya rambut Selena Gomez Terbaik Yang bisa Kamu coba!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Trend Gaya rambut Selena Gomez Terbaik Yang bisa Kamu coba!

    Dia selalu menjadi bahan perbincangan, terlebih tentang hubungannya dengan Justin Bieber ataupun busananya dalam pemotretan untuk sebuah sampul majalah. Dia sangat manis, cantik, dan seCantik, mempesona, masih muda, dan saat ini menjadi salah satu selebriti paling terkenal di Amerika- tak lain dan tak bukan dialah Selena Gomez. Selebriti paling modis. Meski sederhana, gayanya terkesan tak membosankan atau menjemukan, terlebih untuk gaya rambutnya. Kami telah mengamati Selena berkesperimen dengan gaya rambutnya selama beberapa tahun dan kami sangat senang menantikan sesuatu yang baru darinya. Bagaimana pengamatan tentang gaya rambut Selena Gomez?

    1. Rambut Lurus dan panjang

    Ini merupakan gaya rambut terindah dan paling elegan dari Selena Gomez. Bagi sebagian orang, gaya rambut lurus sangat cocok untuk dirinya. Gaya rambut tersebut membuatnya Nampak seksi dan elegan. Gaya rambut formalnya yang lurus dan panjang terpadu sempurna dengan bentuk wajah serta kepribadian yang menarik.

    2. Gaya rambut keriting acak



    Gaya rambut ini bisa jadi merupakan salah satu potongan dan gaya terbaik yang dia miliki. Panjang rambut yang sedang dengan keriting acak dan terlihat bergelombang pastinya sangat fantastis serta mempesona. Gaya rambut seperti ini membuatnya terlihat lebih chubby, bubbly, dan feminim.

    3. Lurus sedang


    Gaya rambut Selena Gomez ini nampaknya menjadi yang paling disukainya mengingat ia sering memperlihatkannya dalam berbagai kesempatan. Jika rambut keriting acak sedangnya membuat Selena Nampak lebih bubbly dan chubby, maka rambut lurus sedang ini membuatnya Nampak begitu berkelas dan elegan. Cewek yang memiliki panjang rambut sedang wajib mencoba gaya rambut ini seperti yang diperlihatkan Selena.

    4. Kepang sebelah


    Gaya rambut kepang nampaknya tak pernah ketinggalan jaman. Gaya rambut kepang ekor kuda dari Selena Gomez ini Nampak sangat hidup serta atraktif, seperti kilau mentari. Gaya rambut ini terlihat sangat bagus dan kamu tak perlu untuk menata rambut kamu berulang- ulang dengan gaya rambut ini. Gaya rambut ini sangat sempurna untuk aktivitas sepanjang hari atau berkumpul bersama teman teman.

    5. Keriting tipis dan tanpa kepang


    Gaya rambut ini merupakan kombinasi dari dua gaya rambut yang berbeda. Dia mempunyai rambut keriting tipis dan membuat kepang samping. Secara sempurna, dia telah membingakai wajahnya dengan sangat cantik. Gaya rambut ini sangat sempurna untuk acara malam dan bertamasya.

    6. Gaya rambut kepang kuda putri


    Selena tak diragukan adalah seorang bintang dan terlihat seperti seorang putri dari sebuah negeri dongeng yang cantik. Salah satu sisi gaya rambut yang paling banyak berbicara adalah tentang volumenya. Gaya rambut kepang kuda putri Nampak sempurna untuknya. Gaya rambut ini pernah dipamerkannya kala berjalan di atas karpet merah ketika acara penghargaan.

    7. Gaya rambut cantik updo


    Selena sangat suka untuk melakukan eksperimen dengan penampilan serta gaya rambutnya. Di sinilah ia telah melakukan gaya rambut updo yang cantik dan menawan. Helaian rambut yang acak serta tak beraturan dipadukan dengan gembungan rambut memberikan kesan yang lebih bergaya pada gaya rambut ini. secara keseluruhan, gaya rambut ini sangat layak untuk dicoba bagi kamu pemilik bentuk wajah membulat seperti Selena.

    8. Gaya rambut menawan samping


    Kami sering mengamati Selena dengan gaya rambut sampingnya. Meskipun Nampak tak seperti biasa, gaya rambut ini tetap berhasil mengesankan kami. Dia nampak sangat fantastis dengan rambut lurus dan rambut kesamping yang menawan. Dan, rambut tetap sedang panjangnya agar cocok dengan gaya rambut tersebut.

    9. Potongan rambut bob yang bergaya


    Potongan rambut bob yang menawan terlihat sangat cocok untuk para remaja. Jika kamu memiliki rambut tebal, kamu bisa mencoba gaya rambut bob Selena Gomez yang sangat sederhana ini. Tak diragukan lagi jika ia Nampak cantik denagn gaya rambut ini.

    10. Keriting retro


    Retro terlihat sempurna untuk saya. Ketika Selena mengaplikasikan gaya rambut keriting retro, kamu tak dapat menyangkal betapa cantik dan berkelasnya dia. Inilah mengapa gaya rambut ini termasuk salah satu gaya rambut terbaik yang pernah diperlihatkan oleh Selena Gomez
    Last edited by Mauly Widayanti; 08-22-2016, 09:31 PM.
Powered by Stromotion
Working...
X