Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Tren Kecantikan dari London Fashion Week 2017

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    5 Tren Kecantikan dari London Fashion Week 2017

    Setelah memprediksi tren fashion,*London Fashion Week*juga ditunggu untuk memperlihatkan tren kecantikan yang akan*booming. Ya, selain memakai busana yang akan hits, sang model juga akan mendapat sentuhan tren makeup*terbaru.*

    Berikut ini adalah beberapa tren kecantikan dari London Fashion Week 2017.


    1. Potongan rambut*boyish

    Model rambut*boyish*atau sleek**dengan poni karya hair*stylist*Guido Palauini seakan ingin mengurangi sisi romantisme dan menggantikannya dengan gaya maskulin.*Hal ini diperkuat saat koleksi Burberry dikeluarkan, di mana Wendy Rowe, make up artist yang bertugas berhasil mengaburkan batas antara maskulinitas dan feminitas dengan alis yang kuat dan kontur wajah yang halus.


    2. Kulit berkeringat

    Hampir semua model terlihat dengan kulit seperti ini, segar, sedikit berminyak, dan berkeringat. Bahkan beberapa makeup artist membuatnya dari stabilo untuk memantulkan cahaya, agar kulit terlihat lembap.


    3. Kuku sebening kristal

    Marian Newman, stylist*profesional memperkirakan kuku sebening kristal akan menjadi kunci tren di musim semi/panas 2017.


    4. Kepangan rambut baru

    Entah kepang berantakan atau pun rapi, James Pecis,*hair stylist, memperkirakan kepang Prancis akan menjadi tren rambut di musim semi ini.


    5. Eighties

    Tatapan mata, smokey eye, dan tatanan rambut yang dibawakan oleh para model Marc Jacobs ini memperlihatkan era keemasan tahun 80-an.



    - ADS
Powered by Stromotion
Working...
X