Announcement

Collapse
No announcement yet.

22 Handphone Dengan Desain Unik yang Pasti Bikin Kamu Tertarik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    22 Handphone Dengan Desain Unik yang Pasti Bikin Kamu Tertarik

    Smartphone Dengan Desain Unik

    Beberapa vendor menghadirkan handphone unik dengan tujuan untuk menarik minat konsumen. Apa kamu adalah pengguna yang mudah tertarik dengan desain handphone? Coba tengok handphone-handphone berikut, apakah ada yang pernah dan ingin kamu miliki karena desainnya yang unik?
    1. Ideal Conceal

    Bisa dibilang Ideal Conceal adalah vendor smartphone yang paling nyeleneh. Pasalnya perusahaan asal Amerika Serikat ini punya ide gila untuk menggabungkan smartphone dengan pistol!

    Secara konsep, smartphone besutan Ideal Conceal ini memiliki desain smartphone yang bisa berubah menjadi pistol. Tidak tanggung-tanggung, pistol hasil transformasinya ini mengusung double barrel, serta adanya triggeruntuk memicu peluru. Lebih terlihat seperti pistol yang disamarkan menjadi smartphone ya?
    2. LG G Flex


    LG menjadi vendor pertama yang menghadirkan smartphone dengan layar lengkung. Dengan desain lengkungnya, pengalaman nonton dan bermain game di LG G Flex menjadi lebih seru. Ditambah dengan layar yang dibekali teknologi self healing, LG G Flex sebenarnya menjadi salah satu smartphone unik yang layak dimiliki.
    3. Samsung Galaxy S6 Edge


    Sebagai perwujudan project Zero, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy S6 Edge yang hadir dengan body full metal berbalut kaca. Yang membuatnya unik, Samsung hadir sebagai vendor yang pertama kali mengusung desain dual curve edge display.
    4. YotaPhone 2


    Berbeda dari Samsung yang menghadirkan smartphone dengan dua layar lengkung, YotaPhone 2 hadir sebagai smartphone yang dibekali dengan dua layar. Pada layar utama digunakan sebagaimana smartphone biasa, sementara layar kedua berfungsi untuk menampilkan jam dan notifikasi, serta bisa digunakan untuk membaca e-book dengan tampilan yang nyaman di mata.
    5. Monohm Runcible


    Unik. Menarik. Mencolok. Itulah gambaran dari smartphone Monohm Runcible yang didesain bundar dari material kayu yang didesain sedemikian rupa. Gimana, alih-alih digunakan sebagai alat komunikasi, smartphone dengan desain unik yang menggunakan Firefox OS ini lebih tepat digunakan sebagai alat navigasi kompas, kan?
    6. Huawei Honor 7i


    Meski secara desain tidaklah terbilang unik, namun Huawei Honor 7i memiliki fitur unik yang tidak kalah menarik. Yakni kamera yang bisa dilipat untuk jadi kamera depan dan belakang, serta peletakan sensor sidik jaridi samping. Coba ngaku, siapa yang nggak tertarik dengan smartphone ini? Bisa puas selfie loh.
    7. BlackBerry Passport


    Saat smartphone keluaran terbaru selalu hadir dengan desain memanjang, BlackBerry Passport justru hadir dengan desain kotak sebagaimana buku passport. Eits, layarnya pun kotak. Yakin kamu nggak penasaran bagaimana rasanya nonton video atau eksis di Path pada layarnya yang kotak?
    8. LG Aka


    Tidak hanya membekali smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, LG mencoba menghadirkan emosi antara smartphone dengan penggunanya lewat LG Aka. Smartphone ini bisa menampilkan emosi penggunanya berkat bantuan cover yang dibawanya. Dengan cover ini, kamu bisa menyesuaikan emosi apakah sedang sebal, marah, atau senang di smartphone. Unik, kan?
    9. LG G5


    Salah satu flagship terbaru tahun 2016 ini memiliki desain unik karena mengusung konsep modular. Meski tidak total modular seperti project Ara, tapi LG G5 ini bisa dibongkar bagian baterai dan dock-nya untuk ditambahkan modul tambahan.
    10. Vaporcade Jupiter

    Apakah kamu perokok berat yang sulit berpisah dengan asap rokok? Jika iya, mungkin sudah saatnya kamu mempertimbangkan untuk memiliki smartphone dengan desain unik yang satu ini.

    Vaporcade Jupiter dikembangkan oleh perusahaan pembuat rokok elektrik, Vaporcade. Bingkai smartphone ini dilengkapi dengan pengisap rokok dan tabung untuk menyimpan liquid.
    11. Nokia N-Gage


    Hadir sebagai gabungan antara handphone dan game controller ini sukses menjadi handphone yang disukai banyak pencinta game di handphone. Pada zamannya pakai Nokia N-Gage, kamu pasti berasa keren. Dengan desain unik dan fitur keren yang dibawanya, siapa yang tidak tertarik dengan Nokia N-Gage?
    12. Nokia 5510


    Jauh sebelum tren handphone QWERTY melanda, Nokia sudah menghadirkan Nokia 5510 yang didesain dengan konsep N-Gage namun memfokuskan untuk orang yang mengetik atau SMS-an di zamannya.
    13. Nokia 3250


    Penikmat musik pasti pernah punya handphone dengan desain unik ini. Papan keyboard Nokia 3250 yang bisa diputar sukses menarik perhatian. Karena selain terlihat unik, keyboard-nya ini harus diputar agar bisa digunakan untuk mengambil foto. Selain itu keyboard berputarnya juga bisa dijadikan sebagai pengontrol musik.
    14. Nokia 6800


    BlackBerry Priv boleh bangga karena jadi smartphone yang menawarkan kenyamanan mengetik dengan layar sentuh dan papan QWERTY. Tapi di awal tahun 2000-an Nokia 6800 jadi handphone unik yang menawarkan kenyamanan mengetik dengan papan ketik numerik standar atau QWERTY.
    15. Nokia 3650


    Dengan sistem operasi Symbian dan keyboard yang melingkar, Nokia 3650 ini menjanjikan pengalaman menggunakan handphone yang seru. Apa di antara kamu ada yang memiliki handphone ini?
    16. Nokia 7280


    Salah satu handphone unik buatan Nokia yang melegenda adalah Nokia 7280. Berbentuk kotak memanjang, handphone ini tidak dibekali papan ketik sama sekali. Sebagai gantinya, kamu bisa mengetik dengan menggunakan tombol navigasi putar yang dibawanya.



    17. Nokia N90


    Sepintas dalam mode biasa handphone ini terlihat seperti handphone flip. Tapi saat diputar, layarnya bisa menjadi view finder sebagaimana camcorder. Ya, Nokia N90 adalah handphone unik hasil perpaduan handycamdengan alat komunikasi.
    18. Nokia 7600


    Didesain mirip daun, Nokia 7600 yang memiliki desain unik ini sering juga disebut sebagai Nokia Ketupat. Memang sepintas desainnya terlihat seperti ketupat. Uniknya lagi, keyboard ini diletakkan melingkar di sekitar bodinya.
    19. Nokia 5210


    Dalam bentuk normal, Nokia 5210 ini terlihat biasa saja. Keunikannya muncul saat kamu akan menyematkan kartu SIM. Pasalnya untuk menyematkan kartu SIM kamu harus mematahkan setengah dari bodi handphone ini.
    20. Nokia 7370


    Jika biasanya handphone itu dilipat (flip phone), handphone unik yang satu ini justru harus diputar 180 derajat agar bisa digunakan. Desainnya yang unik dan terlihat cantik membuat Nokia 7370 cocok digunakan para cewek.
    21. Nokia 2300


    Bukan smartphone, tapi ini adalah handphone biasa atau featured phone. Nokia sukses menghadirkan Nokia 2300 dengan desain keyboard unik yang cantik. Desainnya yang pas di tangan membuat handphone dengan desain unik ini banyak mencuri perhatian. Kamu pernah merasakan serunya ngetik pake handphone ini belum?
    22. Mito 611


    Kalo Mito 611 terbilang unik karena memiliki desain yang dibekali 3 kamera. Tiga kamera loh, bukan 2, yakni kamera depan, belakang, dan atas. Cocok buat yang suka candid.
    Terlihat Nokia mendominasi jajaran handphone yang memiliki desain unik sepanjang masa. Karena memang Nokia menjadi salah satu produsen handphone yang banyak menghadirkan banyak terobosan.
    Gimana, apakah salah satu handphone dengan desain unik di atas ada yang pernah kamu miliki?
Powered by Stromotion
Working...
X