Announcement

Collapse
No announcement yet.

Penis Ikat Pinggang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita 081567666388

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Penis Ikat Pinggang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita 081567666388


    Penis Ikat Pinggang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita

    Penis ikat pingggang merupakan alat bantu sex untuk pria atau wanita dengan bentuk penis dan dilengkapi ikat pinggang yang bisa dipakai untuk pria maupun para wanita lesbi atau penyuka sesama jenis. Penis ikat pinggang sangat cocok bagi pria yang sudah lanjut usia yang mengalami kesusahan dalam ereksi. Dengan menggunakan alat bantu sex tersebut seorang pria yang tidak mampu berereksi bisa memasukkan penisnya ke dalam lubang berbentuk mulut vagina pada penis ikat pinggang elektrik tersebut sehingga bisa merasakan nikmat berhubungan seksual yang sungguhan. Alat bantu ini buat dengan bentuk berlubang pada bagian bawahnya. Lubang yang menyerupai vagina tersebut bisa dimasuki penis untuk di pakai pria, Alat bantu ini juga dilengkapi dengan ikat pinggang yang elastis dan mudah di atur supaya posisi alat bantu ini tetap terjaga.
    Selain bisa digunakan pada pria dewasa berusia lanjut yang susah mengalami ereksi, Penis ikat pinggang getar sangat cocok digunakan bagi anda para wanita lesbian untuk memuaskan pasangan sesama jenisnya. Dengan memakai penis ikat pinggang silikon kenikmatan dan sensasi bercinta layaknya berhubungan intim akan terwujud, Meski anda adalah sesama jenis. Alat bantu sex wanita yang berbentuk penis ini juga dapat bergetar dan volume tingkat getarannya bisa diatur sesuai keinginan anda. Didesain menggunakan ikat penyangga dan di pakai seperti celana dalam, Sehingga sangat nyaman saat digunakan tanpa menyebabkan rasa sakit atau iritasi pada kulit yang sensitif. Penis getar dengan ikat pinggang terbuat dari bahan silikon berkualitas yang lembut dan halus sehingga aman di gunakan tanpa efek samping. Jadi bagi anda para pasangan sejenis atau pria yang menginginkan variasi seksual yang lebih bisa gunakan penis ikat pinggang getar silikon sebagai alat bantu sex untuk keharmonisan hubungan anda.
    ”PENIS IKAT PINGGANG GETAR ELEKTRIK SANGAT COCOK BAGI ANDA WANITA KESEPIAN DAN PARA PASANGAN LESBIAN“
    Ukuran Penis Penis Ikat Pinggang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita :

    • Panjang : 30cm.
    • Diameter : 7cm.

    Tips Memakai Penis Ikat Pinggang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita :

    Cuci dahulu penis ikat pinggang silikon elektrik sebelum dipakai dan cuci kembali setelah menggunakannya, Dan usahakan dalam keadaan steril selalu. Jangan di pinjamkan agar terhindar dari bahaya penyakit kulit atau penyakir sex menular.
    Harga Penis Ikat Pinggang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita :

    • Harga : Rp. 600.000,-/ 1 set, Penis Ikat Pinggang.

    Info Pemesanan Hubungi :

    Telpon : 081567666388 (Online)
    WhatsApp : 081567666388 (Online)
    BlackBerry : 28F15B23
    Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau, Silahkan Pembayaran
    Terlebih Dahulu Via Transfer Di Rekening Berikut Ini :


    MANDIRI : _______________
    BCA : ___________________
    BRI : ___________________
    BNI : ___________________
    A/n : Konfirmasi Admin
    Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via Sms Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
    Contoh Format Pemesanan :

    A/N. Naufal Mahardika, Jl. Gatot Subroto Barat No.102 Denpasar, Bali, Indonesia, Pesan 1 set Penis Ikat Pinggang Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita Rp. 600.000,-/ Bank Mandiri.
    Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :


    Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda (Tergantung Tempat Tinggal) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
    Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE Online Dan TIKI Online Atau POS INDONESIA.
    Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

    Rp. 20.000 – Rp. 30.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
    Rp. 50.000 – Rp. 100.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
    Dijamin Barang Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda, Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.
    Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Serta Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Anda.

    SELAMAT BERBELANJA ONLINE DENGAN AMAN DI TEMPAT KAMI

    WWW.AGENVIMAXASLI.COM


    vimax | titan gel | hammer of thor | obat pembesar penis
Powered by Stromotion
Working...
X