Announcement

Collapse
No announcement yet.

Penis Getar Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita 081567666388

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Penis Getar Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita 081567666388


    Penis Getar Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita

    Penis getar silikon elektrik yang membutuhkan seksual yang luar biasa, Penis getar silikon di desain seperti alat vital pria yang besar dan berotot dan dapat bergetar sehingga dapat merangsang pusat senfitif vagina agar mudah mencapai orgasme, Penis silikon elektrik di buat menggunakan bahan silikon padat yang berkualitas, Sangat halus dan lembut di kulit sehingga sangat aman di pakai, Alat bantu sex wanita ini sangat terjangkau dengan harga murah dibanding produk alat bantu yang lainnya. Bentuknya juga cukup minimalis, Dengan bentuk seperti penis pria. Sangat mudah penyimpanan atau dibawa kemana saja untuk memuaskan hasrat seksual wanita. Penis getarelektrik yang satu ini sangat cocok bagi para ibu rumah tangga yang sedang jauh di tinggal suami merantau, Sehingga dapat dipakai tiap hari dan menjauhkan dari perselingkuhan. Dengan memakai alat bantu untuk pengganti berhubungan seksual para wanita dapat terpuaskan biarpun sedang tidak bersama suami.
    Penis getar silikon elektrik dapat menjauhkan anda para wanita dalam melakukan kehidupan sex bebas atau berganti ganti pasangan yang dapat berakibat pada penyakit sex menular, Dalam hal ini anda tetap bisa melakukan aktivitas seksual secara personal dan sangat aman tanpa membutuhkan orang lain disaat jauh dari suami anda, Sehingga dapat terhindar dari bahaya perselingkuhan. Besar ukuran penis tergolong standar orang asia dengan panjang sekitar 25cm, Diameter 3.5cm dengan tampilan penis Besar dan berotot. Cara kerja alat bantu sex ini menggunakan baterai AAA X2, Sistem pengaturan getaran pada penis bisa diatur agar lebih kencang getaranya atau lebih kecil sesuai dengan keinginan anda.

    Kebutuhan seksual sangat utama bagi para wanita dewasa, Kini saatnya anda dapat memuaskan diri sendiri dengan fantasi seksual yang luar biasa dalam aktivitas kehidupan seksual anda sehari hari. Untuk mencapai tingkat kepuasan sex dapat dengan mudah tercapai hingga titik klimak, Tanpa repot dan tanpa bantuan orang lain, Sehingga kerahasian dan privasi anda tetap terjaga. Alat bantu sex wanita ini juga dapat di gunakan sebagai stimulasi rangsangan sebelum berhungan intim dengan suami anda, Pasangan suami istri dapat melakukan fariasi sex atau forplay dengan alat tersebut sebagai perangsang agar mempermudah sang istri untuk mendapatkan puncak orgasme.

    Yang perlu anda ingat adalah jangan meminjamkan kepada orang lain, Gunakan untuk memakai alat bantu sex ini pada diri anda sendiri. Hal ini dikrenakan agar terhindar penyakit sex mnular. Selain itu jaga alat ini setiap saat, Cuci sebelum menggunakannya dan setelah pemakaian. Agar lebih bagus lagi di saat menggunakannya pakai dengan kondom.
    Harga Penis Getar Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita :

    • Harga : Rp. 500.000,/ 1 set, Penis Getar Silikon Elektrik.

    Info Pemesanan Hubungi :

    Telpon : 081567666388 (Online)
    WhatsApp : 081567666388 (Online)
    BlackBerry : 28F15B23

    Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau, Silahkan Pembayaran
    Terlebih Dahulu Via Transfer Di Rekening Berikut Ini :


    MANDIRI : _______________
    BCA : ___________________
    BRI : ___________________
    BNI : ___________________
    A/n : Konfirmasi Admin

    Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via Sms Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
    Contoh Format Pemesanan :

    A/N. Naufal Mahardika, Jl. Gatot Subroto Barat No.102 Denpasar, Bali, Indonesia, Pesan 1 set Penis Getar Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Wanita Rp. 500.000,-/ Bank Mandiri.
    Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :


    Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda (Tergantung Tempat Tinggal) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
    Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE Online Dan TIKI Online Atau POS INDONESIA.
    Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

    Rp. 20.000 – Rp. 30.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
    Rp. 50.000 – Rp. 100.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.

    Dijamin Barang Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda, Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.
    Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Serta Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Anda.

    SELAMAT BERBELANJA ONLINE DENGAN AMAN DI TEMPAT KAMI

    WWW.AGENVIMAXASLI.COM

    vimax | titan gel | hammer of thor | obat pembesar penis
Powered by Stromotion
Working...
X