Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 Film Horor Menyeramkan Tahun 2016

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 Film Horor Menyeramkan Tahun 2016

    1. The Forest

    Pernah dengar tentang mitos mengerikan di wilayah hutan Aokigahara? Ya! Hutan yang terletak di Jepang ini memang terkenal menyeramkan dan diyakini sebagai tempat bunuh diri. Dimana ada banyak sisa-sisa tubuh yang ditemukan di sana.

    Film The Forest akan mengajak kita berjalan-jalan ke hutan yang dikenal sebagai “suicide forest” tersebut. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang datang mencari saudara kembarnya, yang secara misterius menghilang. Meski pun sudah diperingatkan untuk tidak pergi ke tempat tersebut, namun dia tetap nekat berani untuk masuk hutan. Nah, apakah dia berhasil menemukan saudaranya yang telah hilang di tempat kematian tersebut? Film ini akan mulai tayang pada 8 Januari 2016.

    2. The Boy

    Apakah kamu penggemar film horor yang berhubungan dengan boneka setan? Jika iya, coba tonton saja film berjudul The Boy ini. Film ini menceritakan tentang seorang baby sitter yang disuruh menjaga seorang anak cowok, yang ternyata anak itu adalah boneka. Anehnya, boneka itu malah bisa hidup. Nah, lho? Bagaimana bisa? Saksikan cerita lengkapnya pada rilis perdananya 22 Januari 2016.


    3. Pride and Prejudice and Zombies

    Bagi pencinta film zombie, di tahun 2016 kamu akan disuguhkan film berjudul Pride and Prejudice and Zombies. Film horor ini diangkat dari sebuah novel yang menceritakan tentang serangan para zombie di abad pertengahan. Beberapa aktris cantik seperti Lena Headley dan Lily James juga ikut beradu akting di film ini sebagai pembunuh zombie. Film zombie keren ini akan mulai tayang pada 5 Februari 2016.


    4. The Witch

    The Wich digadang-gadang sebagai film terseram sepanjang masa. Mengambil setting di New England sekitar abad 17, menceritakan tentang sebuah keluarga yang dikutuk oleh seseorang penyihir yang hidup di hutan angker dekat rumah mereka.

    Kejadian-kejadian aneh mulai menghampiri dan mulai membuat mereka resah, bayi yang baru dilahirkan hilang di depan mata bahkan susu kambing yang diperas berubah menjadi darah segar. Film in mendapatkan pujian dari para kritikus karena menggambarkan keadaan asli pandangan masyarakat pada era itu dan penggarapannya sangat detail. Film ini dikabarkan akan rilis 26 Februari 2016.

    5. Rings (The Ring 3)

    Setelah sukses dengan The Ring 1 dan 2, kini kamu harus siap-siap dihantui lagi sama hantu khas Jepang ini. Di film The Ring 3 ini masih akan berkaitan dengan Samara Morgan beserta rekaman videonya yang hitam putih dan menyertakan teror dalam rekaman, lalu menyerang sebuah keluarga yang berada di tempat dan waktu yang salah. Film ini rencananya akan rilis pada 1 Maret 2016.


    6. Amityville: The Awakening

    Film Amityville: The Awakening merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah novel dengan judul The Amityville Horror. Film ini menceritakan tentang sebuah rumah berhantu yang berada di Long Island yang konon terinspirasi dari kisah nyata. Film ini akan tayang perdana pada 14 April 2016.


    7. Friday 13th

    Film horor pembunuhan yang melegenda ini akan dibikin ulang. Film ini menceritakan pembunuh legendaris bernama Jason Voorhees yang wajahnya selalu memakai topeng dan tangannya memegang gergaji. Belum ada movie trailer resmi untuk film ini, kamu bisa lihat trailer film dengan judul yang sama yang dirilis tahun 1980an. Film ini dikabarkan akan rilis 13 Mei 2016.


    8. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

    Film The Conjuring 2 menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977, dimana pada saat itu ada sebuah keluarga yang tinggal di Inggris lalu meminta bantuan kepada paranormal untuk menyembuhkan anaknya yang kerasukan setan. Kasus ini disebut-sebut sebagai pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal. Siap-siap tunggu film keren ini 10 Juni 2016 ya!


    9. The Purge 3

    Kalau di film pertamanya, The Purge berkutat di sekitar keluarga Ethan Hawke, kali ini cakupannya lebih luas lagi. Kota Los Angeles menjadi wadah untuk mengangkat cerita mengenai ‘Hari Pembersihan’ atau The Purge itu sendiri. Film ini disetting pada tahun 2020, mengisahkan tentang keberadaan dunia yang melegalkan tindak kekerasan dan pembunuhan. Film ini akan tayang pada 1 Juli 2016.


    10. Ouija 2

    Hampir sama dengan Ouija yang pertama, film Ouija 2 juga mengisahkan tentang permainan papan kayu kuno yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan makhluk-makhluk tak kasat mata. Film ini dijamin bakal bikin kamu terkaget-kaget saat menontonnya. Bersabarlah menunggu 21 Oktober 2016 untuk bisa nonton film ini.

Powered by Stromotion
Working...
X