Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 film terbaik tentang alien

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 film terbaik tentang alien

    10 FILM TERBAIK TENTANG ALIEN
    Film Hollywood yang bercerita tentang alien selalu menarik untuk di tonton, kenapa? Karena keberadaan mahluk luar angkasa ini masih diperdebatkan sampai saat ini. Banyak teori yang menyatakan tentang keberadaan alien ini, namun sampai sekarang pun masih belum ada bukti tentang mahluk luar angkasa ini. Sehingga ketika ada suatu film tentang alien, maka akan menjadi tontonan yang seru bagi penggemar film. Diantara banyak film alien berikut ini akan di jabarkan 10 film terbaik tentang alien atau mahluk luar angkasa.
    1. INDEPENDENCE DAY ( 1996)

    Film ini sudah di bikin sekuel nya, rencananya akan ditayangkan di tahun 2016 ini. Film independence day seri pertama ini bercerita tentang serbuan alien yang akan menguasai planet bumi. Presiden amerika dalam film ini harus berjuang bersama-sama dengan seluruh rakyatnya untuk menghancurkan alien-alien tersebut dari muka bumi, dan kebetulan waktu nya bertepatan juga dengan hari kemerdekaan Amerika, yaitu 4 juli.
    2. MEN IN BLACK

    Film ini dibintangi oleh aktor kulit hitam Will Smith dan Tommy Lee Jones. Bercerita tentang agen rahasia Men in Black yang memburu para alien yang ternyata sudah banyak tinggal di bumi. Film fiksi ini sampai saat ini sudah dibuat dalam 3 seri.
    3. ALIENS VS PREDATOR (2004)


    Film ini bercerita tentang pertempuran antara mahluk luar angkasa alien dan monster yang disebut sebagai predator. Manusia menjadi korban ditengah-tengah pertempuran tersebut. Film ini banyak menyajikan adegan yang brutal dan kejam, sehingga tidak cocok untuk di tonton anak kecil.
    4. BATTLESHIP (2012)

    Film ini memang bertemakan alien, namun lebih di fokuskan pertempurannya adalah di laut. Dimana kapal perang amerika di serang oleh kapal mahluk asing yang tiba-tiba muncul dilautan luas.
    5. WAR OF THE WORLD

    Film yang dibintangi oleh aktor Tom Cruise, dan di sutradarai oleh Steven Spielberg bercerita tentang kiamat yang akan tejadi akibat munculnya alien yang ingin menghancurkan bumi. Dahsyatnya serangan alien di film ini berdampak seperti kiamat akan terjadi di muka bumi.

    sumber: http://www.ngasih.com/2016/03/01/10-...#ixzz4BIUEN7wD
Powered by Stromotion
Working...
X