Announcement

Collapse
No announcement yet.

Inilah 5 Kerajinan Tangan Dari Pita Yang Unik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Inilah 5 Kerajinan Tangan Dari Pita Yang Unik

    Kerajinan tangan dari pita memang dapat menghasilkan sebuah benda yang unik. Banyak orang yang menyukai kerajinan tangan yang terbuat dari pita ini, terutama bagi wanita. Anda bisa menghasilkan pita yang unik untuk dipasang dimana saja, termasuk di bando untuk rambut. Anda dapat memanfaatkan pita bekas, namun akan lebih menarik jika anda menggunakan pita yang baru. Apakah anda menyukai kerajinan tangan dari pita? Namun tahukah anda bahwa pita dapat dimanfaatkan untuk membuat kerajinan tangan yang mempunyai hasil menakjubkan? Disini kami menyajikan beberapa hasil karya kerajinan tangan dari pita yang nampak begitu indah. Untuk melihatnya, silakan lihat ulasan kami berikut ini. Ini dia! Hasil Kerajinan Tangan Dari Pita

    1. Bando Cantik

    Bagian pertama ini dikhususkan untuk para wanita yang ingin memberikan pernak-pernik pada rambutnya. Dengan sebuah pita, anda dapat menghias bando agar bisa terlihat lebih cantik dan menarik. Silakan lihat gambar hasil kerajinan tangan dari pita dibawah ini.






    2. Gantungan Kunci Ikan

    Kerajinan tangan dari pita berikutnya adalah sebuah anyaman dari pita. Anyaman tersebut membentuk sebuah binatang, yaitu ikan. Ternyata, pita bisa dibuat untuk membuat ikan kecil ya? Lihat saja gambar dibawah ini.




    3. Gantungan Kunci Menarik

    Selain gantungan kunci yang berbentuk binatang atau ikan seperti diatas, anda juga dapat membuat gantungan kunci dengan bentuk lainnya. Untuk melihatnya,

    silakan lihat gambar yang ada dibawah ini. Unik sekali bukan?




    4. Bros Yang Unik

    Anda juga dapat membuat bros dengan menggunakan pita. Jika di buat dengan rapi, anda dapat membuat bros yang sangat cantik sekali. Coba lihat gambar dibawah ini, walaupun begitu sederhana namun tetap cantik bukan?



    5. Jepit Rambut

    Kerajinan tangan dari pita selanjutnya adalah jepit rambut atau hairclips. Anda dapat menggunakan pita untuk menghias jepit rambut anda. Ini hampir mirip menghias\ bando seperti diatas. Coba lihat gambar dibawah ini.



    Itulah beberapa hasil kerajinan dari pita yang indah. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Jika anda merasa hasil karya anda sendiri bagus, maka anda dapat menjualnya secara online maupun offline. Kerajinan ini memang mempunyai nilai jual. Jadi tingkatkan kreatifitas anda! Semoga ulasan mengenai hasil kerajinan tangan dari pita diatas mampu menginspirasi anda dalam membangun industri kreatif.
Powered by Stromotion
Working...
X