Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 Lukisan Abstrak Terbaik di Dunia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 Lukisan Abstrak Terbaik di Dunia

    10 Lukisan Abstrak Terbaik di Dunia

    Mulai dari aneh dan indah menjadi tenang dan indah, Pelukis mendapatkan dosis besar inspirasi dari potongan-potongan seni yang indah abstrak.
    Seni abstrak adalah cara untuk mengekspresikan pandangan modifikasi dari dunia dengan menyederhanakan atau memperumit penggunaan warna, bentuk dan bentuk. Sebuah disiplin berdasarkan pada emosi, seni abstrak merangsang pikiran individu, keyakinan, ide-ide dan imajinasi. Di sini, kami telah menemukan 10 lukisan abstrak terbaik yang akan mengisnpirasi anda.
    01. Edvard Scott

    Banyak yang aneh, ilustrasi yang indah Edvard Scott terinspirasi oleh konten pada radio publik acara RadioLab … Edvard Scott adalah seorang desainer grafis dan ilustrator yang berbasis di Stockholm. Selama bertahun-tahun, eye-catching karyanya telah menarik perhatian banyak merek terkemuka, termasuk Nokia, IKEA, L’Oréal, Mini Cooper, Electronic Arts, Graniph, Royal Festival Hall dan Wellcome Trust. Antara lain, ilustrasi yang aneh Scott terinspirasi oleh RadioLab, acara radio publik tentang ilmu pengetahuan dan bercerita.
    02. George Smith

    Smith menjelaskan bagian ini, Heartbeat, sebagai “sebuah eksplorasi visual yang abstrak output aural”. George Smith adalah seniman digital abstrak berusia 29 tahun, yang sudah menciptakan karya seni abstrak selama hampir satu dekade. Visi surealis tentang dunia ini penuh dengan lapisan garis, foto, teks dan bentuk-bentuk abstrak yang membentuk titik unik dan asli pandang tumpang tindih.
    03. Constantin Majrowski

    Kami senang menambahkan cat minyak tekstur memberikan ke sepotong berjudul Dalam Fog Artis Constantin Majrowski menghabiskan beberapa tahun mempelajari karya pelukis abad ke-17 dan ke-18, menjelajahi warna, bentuk dan cahaya, sebelum membuat karya abstrak sendiri menggunakan minyak di atas kanvas. Ia membuat lukisan secara profesional selama lebih dari 27 tahun hingga sekarang, pekerjaan Majrowski telah dipamerkan dalam koleksi pribadi di seluruh Eropa dan Amerika Serikat.
    04. Peter Balkov

    Balkov dibuat eye-catching ini karya seni abstrak Lukisan ini hidup, karya seni abstrak yang berjudul ‘Ride Stars Tonight’ diproduksi oleh desainer grafis dan interaktif Peter Balkov. Mengkhususkan diri dalam web dan periklanan, Balkov memanfaatkan warna mencolok dalam proyek pribadi ini.
    05. Stef Goovaerts

    Bengkok adalah salah satu dari banyak gambar abstrak mencolok diciptakan oleh seniman Stef Goovaerts Artis Stef Goovaerts menciptakan ini sepotong abstrak eye-catching, ‘twisted’, pada tahun 2011. Seorang anggota deviantART kolektif online, Goovaerts memiliki portofolio menakjubkan penuh citra abstrak yang indah dan menggambarkan bagian ini sebagai “bengkok, seperti pikiran saya”.
    06. Marta Marcé

    Bunga Marce terletak pada “refleksi dari kondisi manusia kita dalam kaitannya dengan tindakan lukisan” Lukisan abstrak yang indah ini hanya salah satu dari banyak diciptakan oleh seniman Spanyol Marta Marce. Warna dan bentuk sempurna dikontrol fitur sesekali ketidaksempurnaan cat menetes, mengungkapkan manusia di balik itu. Marce menggambarkan gaya sebagai “keseimbangan lukisan yang memungkinkan kekuatan pikiran serta kekuatan perasaan Kapasitas untuk merefleksikan sifat kita sendiri, untuk abstrak tetapi juga merasakan. Pengalaman rasional dan sensual”.
    07. Justin Maller

    Justin Maller bekerja dengan ilustrator Mike Harrison untuk membuat sepotong abstrak mencolok ini Justin Maller adalah pendiri dan direktur kreatif Depthcore, sebuah kelompok seni internasional dengan fokus abstrak. Seniman berbakat menciptakan sepotong cantik, berjudul Burial, bekerja sama dengan ilustrator Mike Harrison untuk Depthcore ini bab XLIV: Echoes.
    08. Vera Molnar

    Artis Vera Molnar menciptakan bagian ini, Interupsi berjudul di 1968-1969 Lahir di Budapest pada tahun 1924, karir artis Vera Molnar mulai pada usia 12, ketika ia mulai memproduksi lukisan pohon dan peri. Sebagai kreativitasnya berkembang, pada tahun 1946 fokus Molnar berubah untuk memproduksi seni geometris-sistematis abstrak. Dan pada tahun 1968, Molnar mulai menggunakan komputer, menggunakan mereka untuk membuat lukisan algoritmik berdasarkan bentuk geometris sederhana.
    09. Niklas Lundberg

    Lundberg menggunakan teknik kolase yang berbeda untuk menciptakan karya seni abstrak ini Mengkhususkan diri dalam desain dan ilustrasi, taman bermain kreatif seniman Niklas Lundbergfounded Diftype dan juga merupakan bagian dari Collective Depthcore. Sebuah super-bakat, kerja Lundberg telah menarik dia klien termasuk Nissan, MTV, NBC dan Grammy. Sepotong arsitektur yang terinspirasi ini diciptakan bekerjasama dengan Ehren Kallman.
    10. Lucas Zoltowski

    Percobaan artis Lucas zoltowski dengan kontras dengan sepotong abstrak ini Lucas zoltowski adalah artis di balik ini abstrak sepotong berjudul Kebangkitan menakjubkan dan Fall, dan portofolio DeviantArt nya penuh seni abstrak sama luar biasa. Zoltowski menggambarkan bagian ini sebagai “sebuah percobaan di kontras dan berlawanan. Cahaya dan gelap, lembut dan tajam. Naiknya dan jatuh”.

  • #2
    meski terlihat acak-acakan, tapi menurut beberapa orang, memiliki nilai seni yang sangat mahal.....
    Wisata Lombok | Cara percaya diri | AKI solar Cell

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X