Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tanpa Tangan yang Sempurna, Pria Ini Membuat 700 Lukisan Indah

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Tanpa Tangan yang Sempurna, Pria Ini Membuat 700 Lukisan Indah

    Tanpa Tangan yang Sempurna, Pria Ini Membuat 700 Lukisan Indah



    Bintang.com, Jakarta Melukis, untuk orang-orang yang memiliki fisik sempurna pasti tidaklah sulit, meskipun memang tidak semua orang bisa melukis dengan baik. Nah , bagaimana jika seseorang seperti Mariusz Kedzierski yang melukis? Pria asal Polandia ini tak memilki lengan yang sempurna, tapi siapa yang menyangka dari tangannya telah lahir ratusan lukisan yang sangat indah.

    Mariusz telah berhasil membuat 700 lukisan hyper realistic yang membuat siapapun pasti akan terkagum melihatnya. “Saya hanya seorang anak biasa yang suka pergi ke sekolah dan bermain bola dengan teman-teman, tapi memang saya hanya sedikit berbeda,” ujar Mariusz seperti dikutip dari The Huffington Post .



    Hasil lukisan Mariusz Kedzierski. (Foto: boredpanda.com)
    Pelukis berusia 23 tahun ini sudah mencintai seni sejak usia 3 tahun. Meskipun cacat, dia sangat tahu persis bagaimana caranya menggambar dan melukis hingga usia 12 tahun, ia terpaksa harus berhenti melukis lantaran alasan kesehatan. Namun setelah melakukan operasi pada 2008, dia mulai belajar melukis lagi.


    Hasil lukisan Mariusz Kedzierski. (Foto: LittleThings.com)
    “Beberapa tahun lalu saya bahkan tidak bisa membayangkan bahwa melukis nantinya akan menjadi bagian dalam hidup saya,” katanya. “Tapi sekarang!” Selama tujuh tahun terakhir, Mariusz telah menciptakan 700 lukisan hyper realistic, ia telah menghabiskan 15000 jam untuk melukis ratusan potret indah tersebut.

  • #2
    Wah hasilnya bagus banget ya, saya salut dengan hasil karya yang dibuat oleh Mariusz ini.
    Walaupun mungkin ia ada kekurangan, namun ia tetap bisa menghasilkan karya-karya yang hebat dan menarik. Saya salut banget!
    Advertising Agency Jakarta yang menyediakan Graphic Design dan Brand Consultant yang profesional.

    Comment


    • #3
      salut banget meskipun dalam kekurangan fisiknya tapi dia mempunyai semangat yang sangat luar biasa dalam mewujudkan cita citanya
      Distributor Jual Turbin Ventilator

      Comment

      Powered by Stromotion
      Working...
      X