Announcement

Collapse
No announcement yet.

Magang dimana,ya?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Magang dimana,ya?

    Buat yang lagi mencari tempat magang,ada beberapa pilihan tempat magang seru sesuai jurusan dan minat kita.

    1.JURUSAN : TATA BOGA
    Sesuai dengan jurusan pekerjaannya enggak jauh-jauh dari dunia kuliner,misalnya produksi makanan dan minuman,pemasaran,pengelolaan resto,dan sebagainya.Nah salah satu tempat yang bisa dicoba adalah Restoran.Kemungkinan besar kita akan bertugas di dapur. Tergantung kebijakan dari pengelola restoran.
    2.JURUSAN : AKUTANSI
    Kita bisa mencoba Kantor Akuntan Publik (KAP).Biasanya KAP akan membuka cukup banyak lowongan untuk para siswa-siswa jurusan Akutansi.Untuk anak magang SMK,lazimnya kita akan disuruh untuk memasukan data faktur sampai dengan rekonsiliasi keuangan.
    3.JURUSAN : FARMASI
    Kita bisa mencoba tempat magang di apotek-apotek terdekat.Beberapa rumah sakit belum bisa menerima anak magang SMK. Tapi,kita bakal tetap dapat pengalaman yang seru banget di Apotek. Biasanya anak magang akan diberi tugas untuk membuat etiket obat dan cara memakai obat.
    4.JURUSAN : TATA BUSANA
    Salah satu tempat magang yang bisa kita tuju adalah bekerja dengan desainer lokal. Kita akan belajar bagaimana membuat pola desain dengan baik.Selain itu,pastinya kita bisa magang di beberapa majalah fashion sebagai fashion stylist assistant.

    Okee sekian Artikel referensi tentang tempat magang.Semoga bermanfaat.See you di Next Artikel.
    -ADS
Powered by Stromotion
Working...
X