Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mengerikan, Inilah 6 Kecelakaan Kereta Api Terparah di Dunia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Mengerikan, Inilah 6 Kecelakaan Kereta Api Terparah di Dunia

    Siapa pun di dunia ini pasti tidak ada yang menyukai kecelakaan. Sebab seperti apapun bentuknya, kecelakaan merupakan peristiwa yang bisa merusak dan menghancurkan apapun, bahkan bisa menghilangkan banyak nyawa.
    Memang, terkadang manusia tidak bisa luput dari kecelakaan, walaupun sudah berusaha menghindari. Apalagi yang berkaitan dengan transportasi, bahkan transportasi yang hanya memakai satu jalur seperti kereta api.
    Bagaimana bisa terjadi? Itu adalah salah satu rahasia Tuhan yang maha kuasa, dimana kita hanya bisa berusaha menghindari, tapi tetap Tuhan lah yang menentukan takdir. Nah, dari banyaknya kecelakaan kereta api, berikut adalah 6 kecelakaan kereta api terparah di dunia. Penasaran? berikut ulasannya

    1. Kecelakaan Maut Kereta Tercepat – 1998


    Kecelakaan kereta cepat yang terjadi pada tanggal 3 Juni 1998 di desa Eschede di distrik Celle – Lower Saxony, Jerman ini merupakan kecelakaan kereta api terparah dan paling mematikan yang pernah terjadi di dunia.
    Penyebabnya, karena salah satu roda-nya retak, karena kereta ini adalah kereta cepat, maka akhirnya kereta pun tergelincir. Total korban 101 orang meninggal dunia dan 88 orang lainnya mengalami luka berat.

    2. Diserang Tsunami – 2004


    Kecelakaan kereta yang terjadi di Sri langka ini terjadi pada tahun 2004, penyebabnya adalah Gempa dan Tsunami. Kecelakaan ini merupakan salah satu kecelakaan kereta api terparah, dimana lebih 1700 orang tewas dalam kereta api tersebut.
    Malangnya mereka yang tewas tersebut beranggapan bahwa berada di dalam kereta lebih aman dari ancaman bahaya Gempa dan Tsunami tersebut, tapi ternyata anggapan mereka salah besar.

    3. Kereta Api Gagal Berhenti – 1957


    Kecelakaan kereta api ini terjadi di Lewisham, London pada tanggal 4 Desember 1957. Penyebabnya karena kabut tebal dan listrik mati yang mengakibatkan hilangkan sinyal kereta, akhirnya kereta api jatuh di jembatan. Ada 90 orang yang meninggal dalam kecelakaan ini.

    4. Dua Kereta Api Bertabrakan – 1995


    Kecelakaan kereta api ini terjadi di India pada tahun 1995. Penyebabnya adalah kereta api Purshottam Express menabrakan kereta api Kalindi Express dari arah belakang karena kereta api Kalindi Express harus melakukan rem mendadak. Ada sekitar 200 orang meninggal dunia.

    5. Kereta Api Tergelincir – 2007


    Kecelakaan kereta api ini terjadi diantara lintasan kereta api antara London ke Glasgow pada tahun Februari 2007 silam. Penyebabnya cuaca hujan yang lebat, hanya dalam hitungan detik 8 gerbong akhirnya miring bahkan sampai tergelincir di persawahan penduduk setempat.

    6. Kereta Api Menabrak Tembok – 1985


    Kecelakaan kereta api ini terjadi di stasiun kereta api Gare Montparnasse di Paris, Prancis pada tanggal 22 Oktober 1985. Dimana diketahui Gare Montparnasse merupakan salah satu dari 6 stasiun kereta api terbesar di Prancis saat itu.
    Lokomotif-nya sampai terdorong kedepan sejauh 30 meter dan menabrak dinding tembok setebal 60 cm dan akhirnya lokomotif tersebut jatuh 10 meter ke dalam dengan badan kereta api sampai terbalik

  • #2
    Vimax Asli Jakarta 081548555499

    pembesarherbal
    Obat Pembesar Penis, Pembesar Penis, Vimax, Vimax Asli, Vimax Asli Jakarta, Vimax Canada


    Obat Pembesar Penis, Pembesar Penis, Vimax, Vimax Asli, Vimax Asli Jakarta Barat, Vimax Asli Jakarta Pusat, Vimax Asli Jakarta Selatan, Vimax Asli Jakarta Timur, Vimax Asli Jakarta Utara, Vimax Canada



    #vimax
    #vimax asli
    #vimax
    #obat pembesar penis
    #obat kuat

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X