Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Kelakuan Usil Bocah yang Berakibat Fatal

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    5 Kelakuan Usil Bocah yang Berakibat Fatal

    Anak-anak memang sering bertindak semaunya. Mereka akan melakukan apa yang mereka suka tanpa memperdulikan bahaya yang mengintainya. Disinilah peran orang tua benar-benar di uji. Orang tua harus mendampingi, mengawasi, dan melindungi anak-anak supaya terhindar dari bahaya.

    Pengawasan orang tua memang sangat penting apalagi kalau anaknya hiperaktif. Jangan sampai akibat ulah nakal anak-anak, peristiwa tak mengenakkan seperti berikut ini terulang kembali.

    1. Merobohkan patung lego yang disusun selama 3 hari

    Seorang seniman asal kota Ningho, China bernama Zhao berhasil menyusun lego raksasa berbentuk Nick Wilde (tokoh serigala di film Zootopia). Untuk membuat tokoh kartun tersebut, butuh waktu 3 hari bagi Zhao untuk menyelesaikannya. Selain itu, pria yang berprofesi sebagai guru ini juga harus mengeluarkan kocek dalam-dalam, yakni sebesar Rp 207 juta hanya untuk menyelesaikan mahakarya ini.

    Namun peristiwa tak mengenakkan harus dialami Zhao. Lego Nick Wilde tersebut hancur dalam hitungan detik karena ulah nakal seorang bocah. Bocah tersebut ingin berfoto dengan merangkul Nick Wilde, sayangnya legonya malah hancur karena tidak direkatkan dengan kuat.

    Padahal di sekitar lego sudah ada garis pembatas bagi para pengunjung, namun sepertinya si bocah malah mengabaikannya. Kabarnya ayah bocah ini telah melayangkan permintaan maaf kepada Zhao dan akan mengganti kerusakannya.

    2. Memecahkan vas bunga berusia 2000 tahun

    Barang-barang kuno memang rentan pecah karena terkikis oleh waktu. Dan kejadian hancurnya barang langka tersebut terjadi di Museum Israel. Sebuah vas bunga berusia 2000 tahun yang berasal dari zaman Romawi dipecahkan oleh bocah perempuan.

    Awalnya si bocah ingin memegang benda berharga tersebut. Namun entah bagaimana, ia justru menjatuhkannya. Walhasil barang berharga itu akhirnya pecah berkeping-keping.

    Meski begitu pihak museum merasa tak begitu menyesal. Malah vas bunga tersebut terlihat lebih indah setelah diperbaiki.

    3. Merusak lukisan mahal

    Cuma karena kesandung, semuanya jadi berantakan. Ya begitulah yang dialami seorang bocah asal Taiwan. Ketika mengunjungi pameran, ia tak sengaja tersandung dan membuat lukisan minyak rusak. Lukisan karya Paolo Porpora yang telah berusia 350 tahun tersebut menjadi berantakan gara-gara ulah bocah ini.

    Namun nasib baik masih menghampiri bocah tersebut. Panitia tidak meminta ganti rugi karena lukisan itu merupakan koleksi pribadi dan telah diasuransikan. Selain itu, si bocah tersebut juga tidak sengaja tersandung dan tidak sepatutnya untuk disalahkan.

    4. Memadamkan stasiun radio

    Pihak stasiun radio NPR dibuat kelimpungan karena siarannya jadi padam. Setelah diselidiki, ternyata seorang bocah yang berada di dekat panel kontrol yang membuat masalah ini terjadi. Bocah tersebut mematikan siaran radio untuk beberapa menit.

    Bocah ini sebenarnya sedang mengikuti tur ke stasiun radio NPR. Namun karena ulah isengnya, nyaris saja radio NPR mengalami kerugian besar.

    5. Membeli mobil

    Peristiwa kurang mengenakkan juga dialami seorang ayah di Oregon, Amerika Serikat. Ketika itu putrinya yang baru berusia 14 bulan meminjam smartphone milik ayahnya. Tanpa diduga, ternyata bocah ini membuka aplikasi eBay dan membeli mobil jenis 1962 Austin Healey Sprite.

    Si ayah baru menyadari setelah mendapat email masuk tentang konfirmasi pembayaran. Awalnya ia berniat untuk membatalkannya, namun urung dilakukan dan memilih untuk memberikan mobil itu sebagai hadiah di ulang tahun ke-16 putrinya nanti.

  • #2
    Vimax Asli Jawa Barat 081548555499

    pembesarherbal
    Obat Pembesar Penis, Pembesar Penis, Vimax, Vimax Asli, Vimax Asli Jawa Barat, Vimax Canada


    Obat Pembesar Penis, Pembesar Penis, Vimax, Vimax Asli, Vimax Asli Bandung, Vimax Asli Bandung Barat, Vimax Asli Banjar, Vimax Asli Bekasi, Vimax Asli Bogor, Vimax Asli Ciamis, Vimax Asli Cianjur, Vimax Asli Cibinong, Vimax Asli Cikarang, Vimax Asli Cimahi, Vimax Asli Cirebon, Vimax Asli Depok, Vimax Asli Garut, Vimax Asli Indramayu, Vimax Asli Jatibarang, Vimax Asli Jatinangor, Vimax Asli Jatiwangi, Vimax Asli Kabupaten Ciamis, Vimax Asli Kadipaten, Vimax Asli Karawang, Vimax Asli Kuningan, Vimax Asli Lembang, Vimax Asli Losari, Vimax Asli Majalaya, Vimax Asli Majalengka, Vimax Asli Ngamprah/ Cimareme, Vimax Asli Palimanan, Vimax Asli Pelabuhan Ratu, Vimax Asli Purwakarta, Vimax Asli Rancaekek, Vimax Asli Singaparna, Vimax Asli Soreang, Vimax Asli Subang, Vimax Asli Sukabumi, Vimax Asli Sumber, Vimax Asli Sumedang, Vimax Asli Tasikmalaya, Vimax Canada



    #vimax
    #vimax asli
    #vimax
    #obat pembesar penis
    #obat kuat

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X