Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ukurannya Memang Tidak Biasa Tapi 7 Sapi Terbesar Ini Memang Ada Di Dunia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Ukurannya Memang Tidak Biasa Tapi 7 Sapi Terbesar Ini Memang Ada Di Dunia

    Hewan yang satu ini, sangat populer saat menjelang Idul Adha, sebab sapi merupakan salah satu hewan yang sering dijadikan hewan kurban di Indonesia. Tentu ini karena sapi memiliki daging yang cukup banyak untuk di konsumsi.
    Di dunia ini, terdapat banyak jenis sapi dengan berbagai ukuran. Rekor sapi terbesar yang pernah tercatat di buku “Guinness World Records” adalah sapi yang diberi nama Mount Katahdin yang masuk jenis Holstein Durham, dimana jenis ini, umumnya memang selalu berukuran besar.
    Nah, berikut adalah beberapa Sapi Terbesar yang ada di dunia, walaupun sapi memang mudah ditemukan di Indonesia, tapi sangat jarang ditemukan sapi berukuran besar seperti berikut ini. Penasaran? berikut ulasaannya

    1. Sapi Mount Katahdin
    via pinterest.com

    Mount Katahdin merupakan seekor sapi yang memiliki ukuran luar biasa yaitu panjang 1,88 meter dan tinggi 3,96 meter. Karena hal inilah akhirnya Mount Katahdin tercatat dalam buku rekor “Guinness World Records” sebagai sapi terbesar di dunia.
    Sapi ini merupakan jenis Holstein Durham, dimana jenis ini memang dikenal dengan ukuran yang besar daripada jenis sapi lainnya. Tapi sayangnya, Mount Katahdin hanya hidup selama 4 tahun saja.

    2. Sapi Britain
    via mirror.co.uk

    Dari namanya kalian pasti bisa menebak dimana asal sapi terbesar kedua ini. Ya, sapi ini berasal dari negara Inggris yang masuk dalam jenis sapi potong yang memang banyak di komsumsi di negara tersebut. Britain memegang rekor sebagai sapi terberat di dunia dengan berat mencapai hingga 1,6 ton.

    3. Sapi Blossom
    via mirror.co.uk

    Sapi terbesar selanjutnya bernama Blossom yang dimiliki oleh Patty Hanson, seorang yang tinggal diperternakan Orangeville, di negara bagian Illinois, Amerika Serikat. Blossom juga pernah tercatat di dalam buku “Guinness of Record” sebagai sapi tertinggi di dunia.
    Saat berusia 8 minggu, sapi ini sudah memiliki ukuran yang lebih besar dibanding dengan sapi lainnya, karena penasaran akhirnya Patty Hanson mengadopsinya sapi tersebut. Hingga akhirnya tanpa diduga sapi ini sekarang memiliki tinggi mencapai 1,95 meter.

    4. Sapi Bellino
    via wikipedia.org

    Sapi yang masuk jenis Chianina memang mempunyai tinggi yang luar biasa dan bisa membuat orang yang melihatnya tidak percaya. Bagaimana tidak sapi yang dimiliki oleh seorang warga Italia ini, yaitu Giuseppe Sola memiliki tinggi 6 kaki 7 inchi atau kurang lebih 2,027 meter.

    5. Sapi Fiorino
    via wikipedia.org

    Sama dengan sapi Bellino di Italia, Fiorino juga masuk jenis Chianina. Sapi yang dimiliki seorang warga Italia, yaitu Antonio Sola memiliki tinggi yang luar biasa yaitu 6 kaki 8 inchi atau sekitar 2.05 meter.

    6. Sapi Chili
    via youtube.com

    Sapi Chili merupakan sapi tertinggi di Inggris dengan tingginya mencapai 6 kaki 6 inchi atau sekitar 2 meteran dan berat mencapai hingga 1,25 ton. Pertumbuhan ukuran sapi ini memang terlihat tidak wajar sejak kecil.

    7. Sapi Chilli
    via indoberita.com

    Walaupun namanya hampir sama dengan sapi terbesar sebelumnya, namun sapi ini adalah sapi berbeda yang berasal dari Indonesia dan sudah masuk dalam MURI sebagai sapi terbesar di Indonesia dengan tinggi 197 cm dan berat mencapai 1,2 ton.
    Tapi sayang, sapi yang juga merupakan maskot PT Agro Fauna Kertosari ini sudah dijadikan hewan kurban pada Idul Adha tahun 2014 silam.

  • #2
    Cream Pembesar Penis Kuda Hitam Jantan

    agenvimaxasli
    Minyak Pembesar Penis



    cream kuda, cream kuda hitam, cream kuda hitam jantan, cream kuda jantan, cream pembesar penis, kuda hitam, kuda hitam jantan, kuda jantan, obat pembesar penis, pembesar alat kelamin, pembesar alat vital, pembesar mr.p, pembesar penis, pembesar penis cream, pembesar penis oles, pembesar zakar
    Arabian Oil Minyak Pembesar Penis Permanen

    agenvimaxasli
    Minyak Pembesar Penis



    arab oil, arabian oil, minyak arab, minyak arabian oil, Minyak Pembesar Penis, minyak pembesar penis alami, oil pembesar, oil pembesar penis, pembesar penis, pembesar penis alami, pembesar penis aman, pembesar penis permanen
    Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

    agenvimaxasli
    Minyak Pembesar Penis



    cara membesarkan penis, cara memperbesar penis, Cara Memperpanjang Penis, lintah oil, lintah oil papua asli, Lintah Papua, litah oil papua, minyak lintah papua, Minyak Pembesar Penis, minyak pembesar penis alami, obat pembesar penis, oil pembesar penis, pembesar alat kelamin, pembesar alat vital, pembesar kontol, pembesar penis, pembesar penis alami, pembesar penis herbal, pembesar zakar, ramuan pembesar penis
    #vimax
    #vimax asli
    #vimax
    #obat pembesar penis
    #obat kuat

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X