Announcement

Collapse
No announcement yet.

Selebriti Dengan Senyuman Paling Menawan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Selebriti Dengan Senyuman Paling Menawan

    Selebriti memang berkesan memiliki wajah cantik serta tubuh yang ideal. Tak hanya itu, dengan wajah cantiknya itu seolah membuat kesan senyum mereka juga terlihat sangat indah. Senyum indah itu kadang bisa membuat pria terpesona.

    Dari sekian banyak selebriti dunia dengan wajah yang cantik dan senyum indah. Berikut 10 selebriti dunia dengan senyum yang indah dan menawan.

    7. Julia Roberts
    Julia Roberts lahir di Atlanta, 28 Oktober 1967 yang juga merupakan seorang aktor berbakat Amerika. Karena perannya dalam film Pretty Women dia menjadi artis Hollywood yang terkenal. Ia juga sudah memenangkan banyak penghargaan bergengsi, diantaranya yaitu Academy Award dan Globe Award.Senyumnya yang indah dengan memancarkan gigi putihnya merupakan salah satu ciri khas Juli Roberts yang banayk disukai penggemarnya.

    6. Jennifer Lopez
    berkecimbung di dunia perfilman, Jennifer juga merupakan seorang penyanyi, dancer dan perancang busana. Wanita kelahiran New York itu memang memiliki wajah hitam manis. Kecantikannya juga membuat senyumnya sangat indah. Bagaimana menurut Anda?

    5. Jessica Alba
    Nama Jessica Alba semakin melambung saat memainkan perannya sebagi Sue dalam film Fantastic Four. Tak hanya itu dia juga memainkan beberapa film terkenal lainnya yaitu Dark Angel dan Sin City. Ia menikah dengan Cash Warren yang merupakan anak dari aktor Michael Warren.
    Wanita kelahiran California ini memiliki darah keturunan latin. Selain wajahnya yang cantik, dan tubuhnya yang seksi, ia juga memiliki senyum yang indah juga lho.

    4. Katy Perry
    Katheryn Elizabeth Hudson atau yang lebih kita kenal dengan sapaan Katy Perry memang sudah tak asing lagi di telinga orang Indonesia. Ia adalah penyanyi papan atas asal Amerika yang mulai terkenal setelah debutnya dalam album Katy Hudson pada tahun 2001.Wajah cantiknya dan senyumnya yang indah sudah tak diragukan lagi, selain itu ia juga kerap berpenampilan glamor.

    3. Natalie Portman
    Artis cantik Natalie Portman juga merupakan salah satu aktris papan atas Amerika Serikat. Ia mulai terkenal banyak orang setelah perannya dalam film 'Star Wars' dan 'V for Vendetta' serta 'Thor'. Ia juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti Academy Award dan Golden Globe Award.Senyumnya juga semakin melengkapi kecantikan dan kesuksesan Natalie.

    2.Megan Fox
    Megan Fox adalah seorang aktris Amerika sekaligus seorang model. Ia memulai karirnya pada tahun 2001 dan memulai debut pada film 'Confessions of a Teenage Drama Queen pada tahun 2004. Kemudian ia menjadi terkenal setelah perannya dalam film 'Transformer'.Selain berwajah cantik dan bertubuh seksi, Megan Fox juga memiliki senyum yang indah yang semakin melengkapi talentanya.

    1. Angelina Jolie
    Siapa yang tak kenal artis cantik Angelina Jolie? Dia adalah artis papan atas yang namanya sudah banyak dikenal orang diseluruh dunia. Bahkan menurut majaln Forbes ia pernah menduduki peringkat sebagai Aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2009, 2001 dan 2013.
    Seleb yang namanya sudah terkenal dalam film 'Tomb Rider' dianggap memiliki bibir yang seksi. Tak heran senyumnya juga sangat indah.

    -ADS

  • #2
    => Obat Pembesar Penis
    => Vimax
    => Vimax Asli
    => Vimax Canada
    => Pembesar Penis

    => Obat Pembesar Penis
    => Vimax
    => Vimax Asli
    => Vimax Canada
    => Pembesar Penis

    => Vimax Asli Papua
    => Vimax Asli Papua 081548555499
    => Vimax Asli Nusa Tenggara Timur
    => Vimax Asli Nusa Tenggara Timur 081548555499
    => Vimax Asli Banten
    => Vimax Asli Banten 081548555499
    => Vimax Asli Aceh
    => Vimax Asli Aceh 081548555499
    => Vimax Asli Jawa Barat
    => Vimax Asli Jawa Barat 081548555499
    => Vimax Asli Jakarta
    => Vimax Asli Jakarta 081548555499
    => Vimax Asli Sumatera Utara
    => Vimax Asli Sumatera Utara 081548555499
    => Vimax Asli Bali
    => Vimax Asli Bali 081548555499
    vimax | obat pembesar penis | hammer of thor

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X