Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Kamu Perlu Tahu

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Kamu Perlu Tahu

    Mendengar nama Prilly Latuconsina, hal pertama yang terlintas dalam pikiran kamu mungkin aktingnya dalam salah satu sinetron stripping.

    Sejak namanya melejit lewat sinetron itu, banyak penggemar Prilly yang penasaran dengan hal-hal tentang aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini. Kamu salah satunya? Yuk, simak 10 fakta uniknya!



    Pecinta Doraemon

    Saking sukanya sama Doraemon, cewek yang akrab disapa Ily ini punya ratusan boneka Doraemon. Dari koleksinya yang terus bertambah itu, Prilly mengaku kalau nggak semuanya ia beli sendiri, tapi juga dikasih oelh keluarga, teman, dan para penggemarnya.



    She is a Belieber

    Siapa sih yang nggak sukas ama Justin Bieber? Prilly pun nge-fans banget sama penyanyi bernama Justin Drew Bieber itu. Bagi Prilly, Justin merupakan salah satu penyanyi yang nggak cuma punya karya bagus, tapi juga bersuara khas. Ppsstt.. Prilly sampai memajang poster Justin di kamarnya lho!



    Suka Menggigiti Sedotan

    Yup, it's her guilty pleasure. Setiap orang pasti punya kebiasaan yang suka dilakukan secara otomatis. Kebiasaan Prilly ini bisa jadi sama seperti kamu ya,*girls?Habit yang satu ini biasanya muncul waktu lagi*hang out bareng teman di*cafe*sambil ngobrol. Hehehe...



    Mengoleksi Parfum

    It's such a girl thing!*Parfum menjadi salah satu benda yang wajib Prilly bawa kemana pun. Prilly bilang, ia punya banyak banget parfum karena sering banget beli walaupun parfum yang ia paakai belum habis.*By the way,Prilly suka banget aroma-aroma parfum yang sweet kayak vanilla dan buah.



    Ingin Tirus

    Di salah satu #20factaboutme yang pernah ia post di akun pribadi Instagram-nya, Prilly mengaku kalau ia punya keinginan utnuk tirus. Kamu kebayang nggak sih bagaimana jadinya kalau Prilly tirus? Kayaknya pipi chubby-nya jadi ciri khas tersendiri buat Prilly ya!



    Hobi Masak

    Siapa bilang Prilly nggak akrab sama urusan dapur? Selain hobi mengoleksi all about Doraemon dan parfum, ia juga hobi masak. Bisa jadi hobinya yang satu ini berawal dari profesinya sebagai host di acara memasak untuk anak-anak. Dengar-dengar, Prilly juga pernah masak nasi goreng untuk Aliando.*Awww...!



    Nggak Suka Minum Air Putih

    What...?*Padahal air putih kan minuman yang wajib dikonsumsi semua orang setiap hari dalam jumlah yang banyak. Mungkin Prilly sendiri pun juga heran dengan dirinya sendiri mengapa ia nggak suka minum air putih. Hmmm...



    Blasteran Ambon-Sunda

    Cukup banyak orang yang mengira kalau Prilly ada keturunan negara lain. Namun rupanya, pelantun lagu Sahabat Hidup ini*pure berdarah Indonesia, yaitu Ambon dan Sunda. Ayahnya berdarah Ambon dan ibunya berdarah Sunda.



    Penyuka Rasa Pedas

    Fakta yang satu ini adalah salah satu hal yang bikin Prilly jadi cewek yang Indonesia banget.*Yup, ia adalah penggemar rasa pedas. Memang sih, makanan dengan rasa yang pedas selalu punya sensasi yang lebih menantang dan seru ya!*We also do like it, Ly!



    Nggak Suka Pakai Tanktop

    Prilly pun nggak tahu alasan kenapa ia nggak suka pakai tanktop. Bisa jadi ia merasa kurang pede atau nggak nyaman dengan pakaian yang satu ini. Nggak heran deh kenapa Prilly nggak pernah tampil dengan tanktop.*It's ok,*ia masih bisa tetap tampil*stylish*di setiap kesempatan.



    - ADS

  • #2
    makasih infonya untuk fakta unik kak prilly... 😊

    Comment


    • #3
      Sama-sama Happy to Share with you

      Comment

      Powered by Stromotion
      Working...
      X