Announcement

Collapse
No announcement yet.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

    Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli, Apa itu Green Coffee? Green coffee adalah kopi yang di buat dari biji kopi hijau yang tidak digongseng atau sangrai, sehingga tidak menghilangkan kandungan asam klorogenat yang ada dalam biji kopi. Menurut berbagai penelitian, kandungan asam klorogenat dalam kopi hijau memilik begitu banyak manfaat bagi tubuh, mau tau apa saja manfaat green coffee?
    Apa itu Discoffeery Green Coffee?
    Discoffeery Green Coffee adalah kopi hijau bubuk yang di produksi oleh C.V. Discoffeery. Kopi hijau yang mereka jual adalah kopi hijau yang terbuat dari biji kopi hijau jenis Arabica Papua 100% murni, tanpa campuran bahan kimia.
    Manfaat Green Coffee
    Kopi hijau sangat kaya akan antioksidan yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita.
    Kandungan Asam klorogenik yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.
    Kandungan nutrisi dan mineral dalam kopi hijau mampu menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Hal ini juga membuat tubuh dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat.
    Kopi dikenal sebagai penekan nafsu makan yang sangat efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan.
    Ekstrak biji kopi disebut mampu menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita.
    Salah satu penelitian juga menunjukkan bahwa kopi hijau dapat mencegah dan mengurangi kolesterol.
    Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll dikenal mampu kesehatan kulit, memperlambat penuaan dan mencegah keriput.
Powered by Stromotion
Working...
X