Announcement

Collapse
No announcement yet.

Inilah 5 Khasiat Kopi Untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit Wajah

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Inilah 5 Khasiat Kopi Untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit Wajah



    Kopi menjadi salah satu minuman yang digemari oleh banyak orang, mungkin kamu salah satunya. Mengapa kopi digemari karena selain memiliki bau yang khas , menghangatkan tubuh kamu, dan mengurangi rasa kantuk. Nggak hanya itu saja, kopi juga memiliki khasiat alami yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah kamu.
    Kopi memiliki kandungan zat yang sangat baik seperti zat antiokoksidan yang cukup tinggi seperti flavonoid dan polifenol. Zat-zat ini terbukti ampuh untuk mencegah radikal bebas yang dapat menimbulkan berbagai masalah kulit lho. Nah Popbela akan kasih tahu ke kamu nih, 7 manfaat alami dari kopi itu apa saja, lihat di sini ya.



    Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam kopi mampu mengangkat sel kulit mati kamu yang menumpuk pada kulit wajah yang disebabkan oleh radikal bebas, sehingga kulit wajah akan tampak cerah dan bersih jika dilakukan secara rutin dan teratur.





    Untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, kamu bisa mencoba membuat masker kopi yang bermanfaat untuk mengontrol kandungan minyak berlebih di wajah. Cara membuatnya mudah nih, kamu hanya perlu menyiapakan ampas kopi dan letakan di wajah kamu secara merata sambil digosok perlahan dan di lakukan pemijatan secara lembut. Lakukan selama 10 menit dan diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu.






    Kamu bisa mendapatkan kulit halus dan lembut dengan memanfaatkan kopi sebagai scrub wajah, sehingga kulit wajah kamu menjadi lebih halus.






    Bercak-bercak hitam bekas jerawat tentu menganggu penampilan, kamu bisa mencoba masker kopi secara rutin untuk menghilangkan bekas jerawat di wajahmu. Coba kamu siapakan ampas kopi dan kamu campur dengan 1 butir telur, aduk hingga rata. Basahi wajah dengan air hangat, oleskan masker tersebut, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin ya.




    Hidung landak tentunya menjadi masalah yang cukup menganggu penampilan kamu. Dengan kopi kamu bisa menghilangkannya lho. Caranya mudah kamu bisa menggunakan masker kopi yang dicampur dengan lemon dan gula campuran. Campuran ini bisa menjadi scrub wajah yang efektif untuk menghilangkan komedo dan noda lain.
    Itulah beberapa manfaat alami dari kopi, sangat menakjubkan sekali ya. Semoga berguna! (popbela.com)

Powered by Stromotion
Working...
X