Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Trik Memakai High Heels tanpa Harus Merasa Sakit

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    5 Trik Memakai High Heels tanpa Harus Merasa Sakit

    High heels adalah salah satu sepatu favorit wanita. Hampir semua kalangan wanita pasti setidaknya memiliki sepasang high heels. Tapi dibalik modelnya yang bisa menjadikan penampilan semakin menawan, hal yang kerap dialami seorang wanita adalah tersiksa dan sakit jika harus menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.
    Tapi mulai sekarang kamu tidak perlu lagi merasakan kesakitan saat memakai high heels, karena beauty isn’t pain. Yuk simak 5 trik memakai high heels tanpa harus mearasa sakit berikut ini:
    1. Pastikan ukuran high heels pas di kaki
      Pilih ukuran high heels yang pas
    Salah satu trik memakai high heels yang harus kamu perhatikan adalah dengan memastikan bahwa ukuran high heels memang sesuai dan pas dengan kaki kamu. Biasanya banyak wanita rela melakukan apa saja demi mendapatkan model dan warna high heels yang diincar, apalagi jika ada diskon. Padahal ukuran sangatlah penting ladies. Jangan memilih high heels yang kebesaran ataupun kekecilan, karena fashion bukan terlihat dari apa yang kamu pakai, tapi kenyamanan apa yang kamu kenakan.
    1. Plester
      Gunakan plester sebelum memakai high heels
    Selain sakit, masalah lainnya yang kerap dialami wanita saat memakai high heels adalah kaki yang pegal-pegal. Bila Anda memang dituntut untuk selalu memakai high heels saban hari maka gunakan plester. Plester? Bagaimana bisa?. Ini adalah trik, jadi tidak ada yang tidak bisa. Ambillah plester lalu rekatkan pada kedua jari tengah dan jari manis Anda dengan menyatu. Hal ini selain menjadikan kamu lebih nyaman, plester juga akan membantu menjaga otot-otot kaki kamu tetap sejajar dan berjalan pun akan jauh lebih mudah.
    1. Pemanasan
      Jangan lupa lakukan pemanasan
    Tidak hanya saat akan olahraga saja yang membutuhkan pemanasan. Bagi kamu yang memang saban hari berkutat dengan high heels, sebaiknya lakukan pemanasan sebelum memakainya. Lakuakn jari kaki, pergelangan betis, dan pergelangan kaki sebelum menggunakan high heels. Pemanasan ini dapat membantu mengurangi rasa lelah dan pegal-pegal pada kaki kamu.
    1. Pilihlah tinggi dan ketebalan hak yang proporsional
      Pilih ukuran tinggi dan ketebalan hak yang pas
    Setip wanita tentu akan tergoda dengan si seksi stiletto. Meskipun stiletto mampu membuat penampilan kamu terlihat menawan, akan tetapi memakai stiletto justru menyebabkan otot kaki kamu bekerja lebih keras. Pastikan kamu memilih tinggi dan hak yang proporsional, lebih baik memilih hak yang tebal seperti model chunky ataupun platform shoes yang jauh lebih nyaman dan tidak memberikan tekanan berlebihan pada kaki kamu. Penampilan memang penting, tapi sayangi kaki kamu juga ya ladies.
    1. Bantalan yang nyaman
      Pilih bantalan yang nyaman
    Trik memakai high heels yang terakhir yaitu pastikan kamu memilih sepatu yang memiliki bantalan lembut dan empuk. Kaarena semua high heels akan memberikan tekanan lebih pada kaki kamu, jadi untuk menyiasati agar kaki kamu selalu nyaman yaitu dengan memilih bantalan sepatu yang nyaman. Jika dirasa bantalan dari high heels kamu masih kurang nyaman, ada baiknya memberikan bantalan tambahan yang lebih empuk ya ladies untuk mencegah resiko kamu tergelincir.

    Bagaiman ladies, sudah tahu kan apa saja trik memakai high heels agar tidak sakit. Penampilan memang sangat penting, akan tetapi apa gunanya jika kamu memiliki penampilan paling menarik namun harus merasakan sakit dan tidak nyaman? Untuk itu pastikan kamu selalu nyaman di setiap penampilan.
Powered by Stromotion
Working...
X