Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Tips Buat Isi Waktu Luangmu (Prilly Latuconsina)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    5 Tips Buat Isi Waktu Luangmu (Prilly Latuconsina)

    1. Buka Website prillylatuconsina.net
    Disini kamu bakalan dapatin banyak info menarik dan ter-update seputar Prilly Latuconsina, mulai dari News terbaru Prilly Latuconsina sampai foto dan video Prilly Latuconsina. Kamu juga bisa liat dan pesan produk ILY Cosmetics yang kece-kece dan recomended banget deh.

    Di prillylatuconsina.net ini selain kamu bisa dapetin informasi terbaru Prilly kamu juga bisa baca artikel-artikel yang menarik dan kamu juga bisa ikut bergabung masukin artikel-artikel menarik. Caranya kamu cukup klik forum dan kamu bakalan langsung di antar ke website Rumpi. Jangan lupa daftar member dulu ya. Ini positif banget buat kamu. Kamu juga bisa dapatin banyak teman baru di Rumpi (kamu juga harus ramah-ramah ya sama member yang lainnya^^). Dan keuntungan lain yang bisa kamu dapatin di Rumpi ini, kamu juga bisa berpeluang di telfon/video call-an sama Prilly. Plus foto kamu bakalan di pajang selama 1 bulan di website rumpi sebagai "Fans of the Month", semua orang bakalan liat wajah kamu loh disitu termasuk Prilly. Cara buat jadi "Fans of the Month" cukup mudah. Kamu harus sering-sering masukin artikel yang bermanfaat dan menarik sebanyak-banyaknya. Mudahkan? Ayo di mulai! Bisa dapat pahala juga lih kalau berbagi ilmu hihi.

    Selain itu, keuntungan lain yang bisa kamu dapatin adalah kamu bisa jalan-jalan bareng Prilly Latuconsina loh. Aduhhh, siapa sih yang gak mau! Caranya ini juga mudah nih, kamu di ajak Prilly lomba buat mencapai level follower yang artinya kamu harus sering buat topik dan post yang berkualitas sesuai nama forum hingga 2000 post untuk mencapai level itu. Jangan sampai salah masukin forum nya ya, guys! Kalau kamu uda di level follower kamu berhak di undi jalan-jalan ke luar negeri bareng Prilly Latuconsina, tapi buat 10 orang ya.

    Waaah, pasti kalian makin semangat nih buat nge-post artikel terus biar bisa jalan-jalan ke luar negeri bareng Prilly. Ayo sama-sama kita usaha biar bisa menang hihi.

    Pengguna android kamu bisa download applikasi "Rumpi" di Google Play". Have a fun, guys!





    2. Stalking Instagram Prilly Latuconsina
    Kamu harus stalking terus ig Prilly buat foto ter-update nya eiitss, tapi jangan stalking ig mantan ya ntar yang ada kamu malah galau liat doi punya pacar baru sedangkan kamu masih jomblo Tenang stalking ig Prilly tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan kantuk kok yang ada kamu makin tambah segarrrr dan fresh liat yang manis-manis gini.

    3.Dengarkan Lagu Prilly Latuconsina





    Nah, mendengarkan musik memiliki manfaat loh buat kamu selain bisa mengubah suasana hati kita, musik juga bisa membantu kita untuk berkonsentrasi dan bisa menghilangkan stres. Mendengarkan musik memberikan efek nyata pada berbagai bagian otak yang bertanggung jawab terhadap beberapa aspek, seperti memory dan visual.

    Kamu cukup dengarin lagu-lagu si suara merdu ini pasti mood kamu bakalan bagus terus dan dapat manfaat juga. Tapi dengarinnya lewat beli albumnya atau beli lewat itunes ya. Kalau kamu memang fans sejati nya Prilly ayo hargai karya-karya Prilly Latuconsina dan penyanyi-penyanyi lain nya dengan tidak membajak^^



    4. Nonton Trailer nya "Surat Untukmu" dan "Danur"



    Danur
    Tonton terus trailernya "Surat Untukmu" dan "Danur" bakalan buat kamu makin greget dan penasaran buat nonton langsung full film nya Prilly ini dan yang pastinya bakalan buat kamu-kamu semua nonton film-film nya Prilly ini sampai lebih dari 3 kali di bioskop nanti.

    Ingat! Jangan merekam video film Prilly dan film-film yang lain nya ya "STOP PEMBAJAKAN". Jangan spoiler juga ya, biarkan yang penasaran akhir ceritanya pada nonton sendiri di bioskop, yuk kita hargai orang-orang yang sudah bersusah payah membuat film-film ini

    AYO KITA RAMAIKAN BIOSKOP-BIOSKOP TANGGAL 25 AGUSTUS 2016 NANTI DAN SETERUSNYA! AGAR FILM PRILLY MENJADI FILM TERBAIK SEPANJANG PERADABAN HIHI.


    5. Nonton Channel Youtube nya Prilly Latuconsina
    Kamu pastinya uda pernah nonton semua video di channel Youtube nya Prilly, udah mending nonton lagi deh wajib di tonton terus. Ngeliatin wajah manis nya Ibu Negara di Rumpi ini kan gak ngebosenin malah terhibur ngeliat senyum manis nya. Di channel Youtube ini kamu bisa dapatin Daily Make up nya Prilly dan yang pasti video Prilly nelfon pemenang "Fans of the Month" dan tentu nya juga ada vlog Prilly.

    Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya hihi. Share juga ke teman-teman kamu! Semuanya wajib nonton!
    (savirautaminrlt)
    Prilly Latuconsina - YouTube
    https://www.youtube.com
    Official Youtube Channel Prilly Latuconsina Semua informasi tentang project aku yang memuat content Video akan aku Publish di Channel ini. Ayo ajak semua Pri...
    Last edited by savirautaminrlt; 08-24-2016, 03:33 PM.
Powered by Stromotion
Working...
X