Announcement

Collapse
No announcement yet.

4 Tips Penting untuk Tetap Tampil Stylish Saat Kamu Malas Dandan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    4 Tips Penting untuk Tetap Tampil Stylish Saat Kamu Malas Dandan




    Dengan cuaca yang nggak bersahabat di Jakarta, aku sering banget tergoda untuk tinggal di rumah dan bersantai. Namun, seringkali kenyataannya tidak terjadi. Jadi, dalam hari-hari dimana aku capai untuk berpikir atau saat aku sakit, aku memiliki outfit andalan untuk tetap tampil chic. Yuk, simak tips untuk dress up saat kamu terlalu malas untuk dandan!




    Nggak ada yang lebih nyaman dari memakai oversized t-shirt dress! Simple t-shirt dress dapat membawa kamu ke manapun; dari kantor sampai lunch dates. Nggak hanya itu, outfit ini juga bisa dipakai untuk meetings. Kuncinya adalah dengan mempadu padankan blazers, and you are good to go.







    Untuk kamu yang sudah mengikuti blog Olivia Lazuardy, kamu pasti paham bahwa dia suka banget denganbangles. Kamu dapat mempertimbangkannya sebagai minute details, namun dengan aksesorisbangles, kamu dapat meng-upgrade penampilanmu secara instan!






    Olivia Lazuardy tergila-gila dengan sneakers. Menurutnya, sneakers merupakan salah satu best fashion items; dia senang banget tren sneakers ini kembali lagi. Nggak hanya membuat outfit kasual menjadi lebih manis, namun sneakers juga pas banget buat kamu yang sering running errands tanpa menyiksa kakimu.




    Gaya ini sangat oke buat semua jenis panjang rambut, half bun merupakan suatu go-to style untuk kamu yang ingin tampil practical dan cute. Terutama pada hari-hari dimana kamu nggak punya banyak waktu atau malas untuk menata rambut, kamu bisa mencoba gaya half bun ini.
    Nggak susah kan? Sekarang kamu bisa tampil stylish selalu! Selamat mencoba! (By:Olivia Lazuardy popbela.com)

Powered by Stromotion
Working...
X