Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tips menyiasati pakaian yang kebesaran

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Tips menyiasati pakaian yang kebesaran

    Kadang- kadang kalau toko lagi sale, we are not allowed to try on the items, nuker, atau nge-refund barang belanjaan kita. Jangan langsung bete atau marah kalau beli baju yang ternyata ukurannya kegedean. Dan jangan buru-buru mutusin buat permak ke tukang jahit atau ngerelain baju itu ke orang lain, karena sometimes they can turn out to be your favorite piece.


    1. These pants are too big!
    Relax, girl. Baggy pants bisa disulap biar nggak kalah stylish sama skinny jeans andalan kamu. Cukup gulung jadi sebatas pergelangan kaki to give that laid back, effortless and slouchy effect, dan pakai belt biar pas di pinggang. Biarkan celananya speak for itself. Trik ini paling cocok untuk celana bahan kain. Untuk celana jeans, tiru aja gaya-gaya seleb Hollywood yang ngegulung celana jeans jadi 3/4nya. Untuk ngasih kesan lebih santai, kamu bisa sulap jeans kamu jadi ripped-off jeans, dengan cara diamplas atau digunting- gunting.



    2. Oversized blazer
    Blazer will stay around in 2011, that’s my prediction. Jadi, nggak apa-apa kok kalau blazer kamu kegedean. Malah jadi kesannya kayak boyfriend blazer kan? So, just wear it with confidence. Gulung lengannya asal-asalan sampai sesikut, terus paduin sama tights atau celana favorit kamu. Pake dress juga oke.



    3. It’s not my dad’s shirt- although it looks like it is
    Beli kaos atau kemeja tapi jatuhnya kayak daster mbak kamu? Wah, ini sih gampang banget disiasatinnya, apalagi kalau kaosnya juga kepanjangan. Kamu bisa jadiin kaos ini sebagai shirtdress. Yep, dijadiin dress. Kalau menurut kamu terlalu gombrong dan nutupin figure kamu, pakai wide waistbelt aja, and you’re ready to go.



    4. This skirt is wayyy too long for me
    Rok kepanjangan? Santai aja. Kalau bahannya akret, rok itu bisa jadi mini dress kamu loh. Kalau bukan, kamu bisa pakai ikat pinggang dan biarin aja jatuhnya agak kepanjangan. Karena percaya nggak percaya, rok yang panjangnya dibawah lutut bisa bikin betis kelihatan lebih kecil. Lagian, kesannya jadi lebih vintage dan klasik kan?

  • #2
    Makasih, infonyaaa yaa... hehehe

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X