Announcement

Collapse
No announcement yet.

Bakso Dunia Akhirat Wisata Kuliner Ala Pasuruan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Bakso Dunia Akhirat Wisata Kuliner Ala Pasuruan

    Bakso Dunia Akhirat Wisata Kuliner Ala Pasuruan

    Wisata Kuliner,

    Foto : Bagus WW,
    PASURUAN - Bakso merupakan jenis kuliner yang paling sering ditemukan di seluruh provinsi Indonesia tidak peduli kota, desa atau pelosok sekalipun. Siapa sih yang gak kenal dengan bakso..!!!?

    Diberbagai kalangan daerah manapun bakso merupakan jajanan makanan khas yang sangat identik dan populer, namun jenis dan macamnya berbeda-beda, misalnya Bakso Rudal, Bakso Mercon, Bakso Artis di Probolinggo, Bakso belah 4 Pak Pit Sukowono, Bakso Kabut, Bakso Gulung Bondowoso, dan Bakso Balungan jajag Banyuwangi. Jadi inilah Bakso dengan nama unik yang membedakan dengan Bakso yang lain.

    Bakso sesuai dengan selera masing-masing, ingin dijadikan menu utama makan siang atau malam, bisa..! mau dijadikan sebagai jajanan, bisa …! mau ditambahkan menu pendamping lain seperti krupuk rasanya juga tetap enak tanpa meninggalkan cita rasa utama bakso.

    Pasuruan selain dikenal dengan Kota Santri juga merupakan Kota yang agak luas dilingkup peta Jawa Timur. kali ini Yuk jalan jalan dengan team wisata Kuliner radar-x.net ke Kota Pasuruan yang dikenal dengan juga Kota meubelernya ini.
    Kita saat ini akan mencoba kuliner Bakso...bagi beberapa orang Bakso adalah makanan cepat saji yang semua kota pasti ada. Tapi yang ada di Pasuruan ini sangat Berbeda. apa saja menunya??? yuk simak dibawah ini :
    Bakso Kerikil Jahanam
    -porsi kenyang Banget Rp. 10.000,-
    -porsi kenyang Seumur hidup Rp. 25.000,-
    -porsi kenyang Dunia ahirat Rp. 50.000,-



    Alamat ; Warung Bakso Kerikil Jahanam H. Minto, Jl. Mukibat 2 Purwosari (Jembatan merah sebelah pegadaian) Pasuruan.

    Silahkan mencoba kawan-kawan dan nantikan kunjungan wisata kuliner bersama radar-x.net ke Kota anda.(Bagus WW)
Powered by Stromotion
Working...
X