Announcement

Collapse
No announcement yet.

Nama 6 menu ini boleh saja seram, tapi kelezatannya bikin ketagihan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Nama 6 menu ini boleh saja seram, tapi kelezatannya bikin ketagihan

    Nasi goreng ini disajikan di piring kayu yang mirip peti mati.

    • 12 SHARES




    Brilio.net - Di tengah menjamurnya bisnis kuliner saat ini, para pelaku memang harus dituntut sekreatif mungkin. Salah satunya dengan membuat nama menu aneh dan seram yang bisa membuat orang penasaran.
    Kamu penasaran? Berikut brilio.net kumpulkan daftar kuliner yang akan membuat bergidik ngeri, Jumat (29/5).
    1. Mie neraka

    Saat berkunjung ke daerah Malang atau Surabaya, kamu pasti akan menemukan kuliner satu ini. Dengan penampakan serba merah di restorannya, kamu akan disajikan berbagai level mie. Mengapa disebut neraka? Karena rasanya yang sangat pedas dan berlevel-level bisa membuat lidah terbakar layaknya di neraka.
    2. Rawon setan

    Masih di kawasan Surabaya, tepatnya di Embong Malang, kamu akan menemukan suatu warung yang selalu ramai setiap malamnya. Ya warung tersebut adalah rawon setan. Eits tapi jangan ngeri dulu, rawon di sini sama kok seperti rawon-rawon lainnya. Cuma karena dulu bukanya selalu tengah malam, makanya disebut rawon setan. Ada-ada saja ya.
    3. Ceker setan

    Setan mungkin kesal kali ya kalau namanya dicatut terus buat nama makanan? Tapi bagaimana lagi, kuliner dengan nama setan-setanan ini ternyata laris manis. Salah satunya adalah ceker setan, dinamakan setan tentu karena rasanya yang sangat pedas. Ceker setan ini sudah bisa kamu temukan di beberapa kota salah satunya di Bandung.
    4. Nasi goreng gentayangan

    Wah, kalau melihat penampakannya mungkin kamu akan ngeri juga. Masalahnya nasi goreng ini disajikan di piring kayu yang mirip peti mati. Meski begitu kamu tidak perlu takut, nasi goreng ini rasanya enak kok. Kamu bisa temukan nasi goreng gentayangan ini di salah satu kafe di Bandung.
    5. Es buto ijo

    Mendengar nama buto ijo mungkin dalam bayanganmu adalah sosok tinggi besar dengan kulit hijau layaknya Hulk yang akan membuatmu takut. Namun buto ijo yang ini justru akan membuat tenggorokanmu segar. Ya, es buto ijo merupakan es campur dengan agar-agar berwarna hijau yang banyak sehingga membuatnya terlihat seperti buto ijo. Enakkk..
    6. Es pocong

    Pocong merupakan salah satu hantu yang khas di Indonesia. Namun di tangan pedagang-pedagang kreatif, nama pocong ini disematkan dalam jenis minuman es campur. Warnanya campuran putih dan merah yang membuatnya terlihat seperti pocong yang berdarah-darah.

  • #2
    Ane sih ngeliat Nasi Goreng Gentayangan dengan penampilan kayak gitu sih bikin ane takut juga... Ane sih mending makan pake piring aja deh daripada digituin, tapi kayaknya enak sih walaupun penampilannya kayak gitu...
    Engs Resto - Menyediakan Nasi Kotak serta Catering dengan variasi menu yang lezat.

    Comment


    • #3
      pernah makan semua sudah aku cobain sampai mie setan dan es genderuwo
      Info Harga Jual Troli Keranda Mayat, Kantong dan Kereta Jenazah | Travel Paket Pulau Harapan

      Comment


      • #4
        belum makan aja sudah ngeri lihat namanya
        Cara Menanamkan Rasa Percaya Diri

        Comment

        Powered by Stromotion
        Working...
        X