Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pecinta Kartun Doraemon ? Ada Roti Berbentuk Karakter Doraemon lho !

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Pecinta Kartun Doraemon ? Ada Roti Berbentuk Karakter Doraemon lho !

    news.lewatmana.com – Doraemon memang hingga sekarang masih eksis, padahal animasinya saja sudah ada sejak tahun 80-an, namun selalu dibuat ulang dan tidak terlupakan. Karakter yang kuat dan jalan cerita yang unik membuat Doraemon memiliki penggemar dari seluruh dunia dan dari berbagai macam kalangan umur. Dewasa dan anak-anak pun menyukai Doraemon.
    Jika Anda melihat di mall-mall besar, masih banyak pernak-pernik dari Doraemon yang Anda temukan. Tidak hanya pernak-pernik, namun di Vietnam, Doraemon juga ada dalam bentuk makanan enak bernama roti. Ternyata Doraemon juga sangat terkenal di Vietnam, sama halnya dengan di Indonesia.
    Berita tentang roti berbentuk karakter Doraemon ini sempat menghebohkan netizen Jepang karena mereka baru pertama kali melihatnya. Roti unik ini sendiri dijual oleh mini market asal Jepang yang ada di Vietnam, FamilyMart. Dan bentuk karakter yang disuguhkan pun bermacam-macam.
    Ada roti berbentuk Shizuka, salah satu karakter utama cewek yang ada di animasi terkenal asal Jepang itu. Shizuka adalah teman satu sekolah Nobita yang disukainya. Sifatnya terbilang keibuan dan otaknya cerdas. Sangat jauh dengan Nobita yang kekanak-kanakan dan lemah dalam bidang akademik. Bentuknya benar-benar dibuat semirip mungkin. Bisa jadi Anda mengiranya ini adalah boneka. Yang jelas roti ini terkenal kelezatannya di Vietnam dan difavoritkan oleh masyarakatnya.
    Sumber Facebook FamilyMart

    Lalu ada juga roti berbentuk guru Nobita yang terkenal galak itu. Jika Anda mengingatnya, Pak Guru ini selalu menghukum Nobita yang sering mendapatkan nilai buruk dan membuat onar di sekolah. Namun Pak Guru sebenarnya hanya ingin Nobita menjadi murid yang baik dan masa depan yang cerah. Bentuk roti ini pun dibuat semirip mungkin dengan karakternya.
    Sumber Facebook FamilyMart

    Sejauh ini hanya roti Shizuka dan Pak Guru yang baru diperlihatkan. Mungkin Anda menunggu yang Doraemonnya. Roti ajaib ini adalah produk baru yang dikeluarkan FamilyMart Vietnam. Baru saja diluncurkan pada tanggal 20 November lalu. Coba saja ada juga ya di Indonesia, pasti akan cepat laku karena peminatnya memang banyak.

  • #2
    sayang banget di indonesia belum ada
    Info Harga Jual Troli Keranda Mayat, Kantong dan Kereta Jenazah | Travel Paket Pulau Harapan

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X