Announcement

Collapse
No announcement yet.

tempat wisata malang

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    tempat wisata malang

    TEMPAT WISATA DI MALANG JAWA TIMUR PALING POPULER



    Nah, setidaknya ada 32 tempat wisata di Malang Jawa Timur yang wajib dikunjungi yang bisa Tempatwisataseru.com rangkum untuk anda dan jangan sampai anda lewatkan. Berikut ini diantaranya:

    1. TEMPAT WISATA PANTAI BATU BENGKUNG MALANG

    Tempat wisata di Malang yang pertama adalah Pantai Batu Bengkung. Pantai ini sudah sangat populer bagi wisatawan, baik lokal maupun mancangera.Pantai yang satu ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika anda berlibur ke Malang.

    Lokasinya ada di 57 KM dari kota Malang ke arah selatan, yaitu ke desa Gajahrejo kecamatan Gedangan. Untuk masuk ke lpkasonya anda cukup membayar Rp. 10.000 per orang. Perjalanannya memang agak jauh, tapi semua itu akan terbayar setelah kita sampai di pantai yang berpasir putih bersih, karang-karang yang menawan dan pemandangan yang menakjubkan.



    2. WISATA BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS) MALANG

    Nah, jika malam hari tiba, ada acara yang tidak boleh anda lewatkan jika sedang berada di Malang, yaitu Batu Night Spectacular (BNS). Keindahan lampu lampion berwarna-warni menjadikan pertunjukan sangat menarik. BNS akan mulai pada pukul 15.00 sampai tengah malam. BNS selalu ramai dikunjungi keluarga dari berbagai daerah.



    3. OBJEK WISATA JATIM PARK 1 MALANG

    Wahana wisata di Kota Malang yang wajib anda kunjungi adalah jatim Park. Ada banyak wahana yang menarik untuk dikunjungi, namun yang paling terkenal adalah Jatim Park 1. Lokasinya sekitar 20 kilometer dari kota Malang di sebelah barat (ke arah Batu). Ada 36 wahana permainan yang dapat anda coba. Salah satu yang populer adalah kolam renang raksasa dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Mpu Gading.

    Jika anda ke Kota Malang, sangat sayang sekali kalau melewatkan wahana bermain yang satu ini. Bagaimana anda tertarik untuk berlibur ke Jatim Park 1 ini? Ayo ajak keluarga untuk berlibur ke Jatim Park.



    3. WAHANA WISATA JATIM PARK 2 MALANG

    Setelah sukses dengan Jatim Park 1, maka dilounchinglah Jatim Park 2. Jatim Park 2 lebih menonjolkan dari segi edukasinya. Konsepnya bermain sambil belajar. wahana yang tersedia seperti Zona Secreet Zoo (kebun binatang), Zona Museum Satwa serta Pohon inn hotel (rumah pohon). Berbagai diorama dan sangkar burung raksasa adalah hal menarik yang wajib anda kunjungi.



    5. LOKASI ALUN-ALUN KOTA MALANG

    Nah, tempat nongkrong atau kumpul-kumpul yang gratis di Malang yang harus anda kunjungi adalah alun-alun kota Malang, alun-alun Kota Malang selalu ramai oleh warga sekitar dan wisatawan yang datang ke Malang. Taman ini didesain menyerupai taman yang ada di Belanda ini memiliki puluhan burung merpati yang beterbangan bebas. Anda bisa memberi makan seperti di negara Eropa tersebut. Selain itu, di minggu pagi, alun-alun kota Malang merupakan tempat olah raga bagi masyarakat sekitar dan wisatawan serta berbelanja pernak-pernik murah.



    6. WISATA PETIK APEL MALANG

    Seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, kota Malang terkenal dengan buah apel yang sudah mendunia. Sangat sayang sekali rasanya kalau sudah ke Malang tapi tidak mencoba sensasi memetik buah apel sendiri langsung dari pohonnya.



    7. MASJID TIBAN MALANG

    Saat liburan di Malang jangan lupa untuk mampir ke Masjid Tiban yang memiliki desain bangunan yang spektakuler. Desain bangunan Masjid yang merupakan arsitektur Timur Tengah ini memiliki cerita unik, yakni konon dibangun oleh tentara jin dalam satu malam. Anda dapat masuk ke masjid ini tanpa dikenakan biaya apapun. Mengenai kebenarannya wallhu ‘Alam.

    Masjid megah ini terdiri dari 9 lantai, lengkap dengan toko suvenir, toko makanan ringan, dan area satwa. Arsitektur dan ornamen yang nyentrik pada bangunan masjid ini adalah daya tarik yang sesungguhnya. Selain untuk fungsi utamanya sebagai tempat ibadah, masjid ini juga menjadi salah satu tujuan wisatawan dari berbagai daerah yang datang ke Malang Jawa Tirmu.

    8. TEMPAT WISATA ALAM AIR TERJUN COBAN RONDO MALANG

    Salah satu tempat wisata alam paling populer di malang
Powered by Stromotion
Working...
X