Announcement

Collapse
No announcement yet.

Serunya Berpetualang `Finding Nemo` di Pahawang

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Serunya Berpetualang `Finding Nemo` di Pahawang

    Komunitas Backpacker Kece Petarung Waktu (BKPW) mengadakan perjalanan rutinnya. *BKPW bersama orang-orang yang penat akan pekerjaan dan butuh hiburan serta liburan, kami menuju ke Pulau Pahawang di Lampung. *

    Pahawang berada di *Kecamatan Punduh Padada, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan.Pulau ini terbagi menjadi dua yakni Pulau Pahawang Besar dan Pulau Pahawang Kecil.

    Pemandangan di pulau ini begitu indah, bukit dengan pepohonan yang hijau, pantai berpasir putih, air laut yang sebening kristal dan udara yang masih segar dapat Anda nikmati di pulau ini. Bagi Anda yang suka bersnokeling, Pahawang adalah salah satu tempat terbaik.

    Selain keindahan alam itu, *ada yang menarik di Pulau Pahawang Kecil. Di sini terdapat satu jembatan alami yang disebut dengan Tanjung Putus. Tanjung Putus menghubungkan antara Pulau Tanjung Putus dengan Pulau Pahawang Kecil.

    Tanjung Putus hanya dapat terlihat saat air laut surut karena saat air laut pasang, jembatan alami ini akan terendam air.*Kawasan Tanjung Putus juga merupakan salah satu "spot" menyelam favorit bagi para pengunjung.

    Pemandangan bawah laut di Pahawang cukup mengagumkan, demikian pula dengan panorama pantainya. Pasir putih yang membentang, air laut yang biru menghampar, dan pulau-pulau yang membukit hijau.

    Spot Snorkeling di Pahawang ada beberapa tempat, yang lazim dikunjungi oleh wisatawan diantaranya : Spot-spot di Pulau Pahawang Besar, Pulau Pahwang Kecil, Pulau Kelagian, dan Tanjung Putus.





    - ADS
Powered by Stromotion
Working...
X