Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 Tempat Terindah di Dunia Memiliki Pemandangan Menakjubkan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 Tempat Terindah di Dunia Memiliki Pemandangan Menakjubkan

    10 Tempat Terindah di Dunia Memiliki Pemandangan Menakjubkan


    10 Gambar tempat terindah di dunia yang memiliki pemandangan menakjubkan. Di dunia ini begitu banyak tempat yang sangat indah dan patut untuk anda kujungi, karena dilokasi tersebut memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan dan juga dapat membuat kita terpesona dengan keindahannya.
    Dalam kesempatan ini, kita akan bahas mengenai 10 gambar pemandangan tempat terindah di dunia yang mungkin dapat anda kunjungi, diantaranya yaitu :
    1. Puncak gunung Himalaya, Tibet

    Puncak gunung Himalaya merupakan kawasan tertinggi di dunia, pemandangan alam yang dilihat dari ketinggian ini seperti pemandangan yang bukan berada di bumi ini. Di puncak gunung Himalaya para pengunjung dapat menikmati keindahan yang sangat menakjubkan, sehingga kawasan puncak Himalaya menjadi sebuah kawasan yang masyk kedalam daftar keajaiban dunia yang paling indah dan mempesona.
    1. Mesir

    Di kawasan mesir terdapat sebuah tempat yang menjadi perhatian banyak orang di dunia, disebuah tempat di mesir terdapat monument yang dibangun dengan arsitektur mesir kuno yang dikenal dengan nama Piramida dan Sphink. Kedua monument tersebut merupakan tempat yang sangat indah di dunia yang dapat jumpai dengan melewati gurun sahara. Keindahan akan kedua monument tersbut dari dulu sudah menjadi perhatian dunia karena keindahan akan nilai arsitekturnya.
    1. Aurora City, Icelandia

    Negara Icelandia merupakan sebuah Negara yang terletak dikawasan yang memiliki suhu cuaca sangat dingin, lokasi yang sangat indah ini merupakan tempat yang banyak dikunjungi dan termasuk tempat yang sangat indah di dunia. Di kawasan ini para pengunjung dapat menikmati keindahan langitnya yang sering terlihat fenomena aurora yang sangat indah yang menghiasi langit. Hal ini dikarenakan, lokasi tersebut dekat dengan suatu medan magnet bumirse dan inilah yang menyebabkan seringnya mucul fenomena alam seperti aurora. Warna yang dapat disaksikan dari aurora ini dominan berwarna hijau dan juga merah.
    1. Meteora, Yunani

    Meteora merupakan sebuah bebatuan yang berbukit-bukit dan terdiri dari pilar-pilar yang terbentuk dari batu kapur, di bagian sisi-sisi tebing batuan tersebut dikelilingi dengan semak. Dikawasan tersebut, meteoran digunakan sebagai tempat untuk kompleks biara Ortodoks Timur. Untuk menuju ke lokasi meteora, para pengunjung harus melakukan perjalanan dengan mendaki melalui jalur hiking yang telah disediakan untuk para pengunjung agar sampai ditempat meteora. Bagi para pengunjung yang suka melakukan pendakian, lokasi wisata ini sangat cocok untuk dikujungi.
    1. Menara Eiffel, Paris

    Tempat terindah di dunia lainnya terdapat di kota Paris, London. Di temat ini terdapat menara yang sangat tinggi dan sangat terkenal di dunia, lokasi menara Eiffel ini berdiri di lapangan Champ de Mars dibagian sisi sungai Seine yang juga merupakan tempat paling indah di dunia.
    1. Maldives

    Maldives merupakan sebuah tempat yang sangat indah di dunia, dikawasan wisata ini terdapat sebuah pantai yang sangat indah dan memiliki air yang berwarna biru dan sangat jernih. Dilokasi lain, para pengunjung dapat menjumpai keindahan dasar laut dan juga ikan-ikan yang sangat cantik. Selain itu, dikawasan Maldives para pengunjung dapat menikmati beberapa kegiatan seperti snorkeling, fishing, berselancar, berenang dan juga menyelam.
    1. Venice, Italia

    Disini para pengunjung tidak akan pernah menemukan kendaraan seperti mobil dan motor, karena semua transportasi yang ada hanya transportasi air saja. Maka dari itu, kota ini dikenal dengan sebutan “Kota Mengambang”. Keindahan di lokasi ini masih terus dipertahankan hingga sekarang , di kota ini terdapat 118 pulau dan memiliki banyak sekali tempat-tempat yang sangat indah. Maka tak heran jika lokasi ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal ataupun asing.
    1. Whitehaven Beach, Australia

    Di tempat ini terdapat sebuah pantai yang sangat indah dan sangat menakjubkan, pantai ini terbentang luas sepanjang Whitsunday Island dan merupakan sebuah tempat yang sangat terkenal di dunia karena memiliki keindahan pasir putih yang memukau. Selain itu, keunikan dari pasir di pantai Whithaven yaitu tidak dapat menyerap panas sehingga para pejalan kaki tidak akan merasa kepanasan jika berjalan lama di atas pasir pantai yang sangat indah.
    1. Keukenhof Gardens, Belanda


    Jika anda suka dengan pemandangan alam yang indah dan dipenuhi dengan berbagai bungan yang cantik, maka lokasi wisata Keukenhof ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat dan anda tidak akan kecewa jika berkunjunbg ke tempat yang indah ini. Di kawasan taman yang memiliki luas area sekitar 32 hektar ini, para pengunjung dapat menjumpai berbagai jenis bunga yang lebih dari 1.600 jenis tulip dan bunga yang indah. Lokasi wisata ini selalu ramai dikunjungi, baik pada waktu libur panjang atau di akhir pekan, karena lokasi ini sangat cocok untuk berwisata keluarga.
    1. Bali, Indonesia

    Kita kembali ke tanah air, ternyata Indonesia juga tidak mau kalah dengan Negara-negara lain yang ada di dunia, di Indonesia terdiri dari berbagai tempat yang sangat indah dan menarik untuk di kunjungi. Dari sekian banyak tempat-tempat yang indah, pulau bali merupakan salah satu tempat yang masuk kedalam daftar tempat terindah di dunia. Salah satu lokasi yang paling popular di kawasan ini yaitu pantai kuta yang merupakan pantai yang sangat indah dan eksotic yang menarik untuk dikunjungi di Bali. Hal ini terbukti dari banyaknya para wisatawan asing yang berkunjung untuk menikmati keindahan alam dikawasan pulau bali setiap tahunnya, bahkan dapat dibilang jika kawasan ini tidak pernah sepi dari wisatawan asing dari mancanegara.
    Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 10 tempat terindah di dunia yang disertai gambar pemandangan menkjubkan tersebut. Semoga informasi diatas dapat bemanfaat bagi anda semua.
Powered by Stromotion
Working...
X