Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pesona Indah Gunung Sorak yang Harus Anda Ketahui

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Pesona Indah Gunung Sorak yang Harus Anda Ketahui

    Ketika berkunjung ke*Korea Selatan, salah satu wisata alam yang tidak boleh dilewatkan adalah kunjungan ke Gunung Sorak. Sorak berarti juga "Gunung Salju" karena saljunya yang susah mencair.

    Gunung tertinggi ketiga di Korea Selatan ini puncaknya menembus awan putih yang membuat kita semakin mengagguminnya. Sorak memiliki 30 puncak, dengan puncak tertinggi adalah 1.708 m yaitu Daecheongbong.

    Taman Nasional di Gunung Sorak telah ditetapkan*UNESCO*sebagai cagar alam pada 1982, karena banyaknya spesies yang ditemukan di sini. Terdapat empat jalan untuk mendaki gunung ini, setelah melewati pintu loket pembelian tiket. Anda disarankan untuk menghitung kondisi cuaca dan fisik terlebih dahulu.

    Jalan termudah adalah dengan menggunakan*cable car,*dan berjalan sekitar 20-30 menit yang akan membawa Anda ke Gwongeumseong Fortress dengan ketinggian 1200m. Di sini dapat kita lihat indahnya lembah Gunung Sorak. Jika Anda menempuh jalan lain, pemandangan seperti air terjun, bebatuan dan lembah yang sangat indah dapat ditemui di sepanjang jalan.

    Waktu paling tepat untuk mengunjungi Gunung Sorak adalah pada musim gugur, daun-daun berubah menjadi kuning dan merah. Pilihan lainnya adalah pada bulan April tepat di saat*bunga Sakura*atau cherry blossom*mulai tumbuh. Pada musim ini, jalan menuju Gunung Sorak macet karena banyaknya turis.


    - ADS

  • #2
    bisa di jadikan jadwal trip ke korea nih
    Cara Menanamkan Rasa Percaya Diri

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X