Announcement

Collapse
No announcement yet.

Keren! Ada Hotel SpongeBob di Dunia Nyata

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    Keren! Ada Hotel SpongeBob di Dunia Nyata

    news.lewatmana.com – Anda yang senang nonton SpongeBob pasti tahu tentang rumah SpongeBob yang berbentuk nanas itu. Sekarang rumah itu tidak hanya ada di serial televisinya saja, tetapi ada juga lho di dunia nyata. Kehadiran hotel dengan desain seperti rumah SpongeBob pun jadi perbincangan di internet.
    Hotel unik ini sendiri berada di Republik Dominika dan baru saja selesai dibangun. Beruntungnya siapa saja dari Anda bisa menginap di hotel ini. Hotel ini sendiri benar-benar didesain terinspirasi dari SpongeBob, sehingga ketika Anda masuk ke dalam hotelnya Anda akan melihat berbagai macam komponen yang ada di kartun dari Nickelodeon.
    Di bawah ini adalah tampak luar hotel SpongeBob-nya.
    Sumber: nickresortpuntacana.com

    Pembangunan hotelnya sendiri memang diprakarsai oleh pihak Nickelodeon. Jadi Anda tidak akan heran saat tinggal di dalam hotel ini banyak menemukan properti seperti yang ada di serial televisi si makhluk kuning itu. Inilah penampakan bagian dalam hotelnya. Keren banget, kan?
    Sumber: nickresortpuntacana.com

    Ada kursi yang biasa menjadi tempat favorit SpongeBob. Yang paling menarik adalah bentuk televisinya yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada di serial animasinya.
    Sumber: nickresortpuntacana.com

    Namun meski begitu, hotel ini tetap memiliki jasa dan layanan seperti hotel-hotel pada umumnya. Anda bisa melihat bagian lain di dalam hotel SpongeBob ini ada tangga menuju lantai dua. Bentuk hotelnya sendiri memang didesain ibarat rumah sehingga bisa ditempati bersama keluarga Anda.
    Sumber: nickresortpuntacana.com

    Terdapat dua kamar dengan desain yang tidak jauh dari tema laut. Anda yang senang dengan serial animasi keren itu pasti akan betah liburan di sini, bahkan bisa saja tidak rela untuk pulang.
    Sumber: nickresortpuntacana.com

    Sumber: nickresortpuntacana.com

    Jika Anda ingin menginap di sini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 3800 US Dolar per malamnya. Anda akan dibawa ke dalam dunia SpongeBob yang ajaib dan penuh dengan keceriaan. Harganya memang fantastis, namun cukup wajar dengan fasilitas yang ditawarkan.
    Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa berkunjung ke website hotelnya di sini.

  • #2
    keren persis kayak di kartunnya tapi harga sewanya jebol di kantong
    Fungsi Aki Untuk Kendaraan | Jenis Aki Untuk Kendaraan | Aki Sebagai Arus Listrik Rumah

    Comment

    Powered by Stromotion
    Working...
    X