Announcement

Collapse
No announcement yet.

10 Pesawat Tempur Tercanggih dan Termahal Amerika

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #1

    10 Pesawat Tempur Tercanggih dan Termahal Amerika

    10 Pesawat Tempur Tercanggih dan Termahal Di Amerika: Setiap Negara pastinya memiliki sistem pertahanan yang baik dan canggih termasuk Indonesia seperti pesawat tempur, setiap Negara selalu memperbarui alutista yang dimilikinya dengan yang lebih canggih dan modern.

    Berikut ini merupakan 10 pesawat tempur tercanggih dan termahal yang dimiliki Amerika, diantaranya yaitu:

    Pesawat VH-71 Kestrel



    Pesawat ini merupakan pesawat helikopter canggih yang di produksi oleh Amerika, pesawat ini sering difungsikan sebagai pesawat kepresidenan.kelebihan dari pesawat ini yaitu merupakan salah satu helicopter yang memiliki teknologi siluman dan memiliki system pertahanan yang sangat canggih. Harga dari pesawat canggih ini sekitar Rp. 2,4 Triliun.

    Pesawat P-8A Poseidon



    Masih pesawat yang di produksi oleh U.S NAVY, pesawat ini berfungsi untuk memata-matai suatu kawasan dan dapat difungsikan untuk meluncurkan Bom. Kelebihan yang dimiliki pesawat Intelegen ini dapat membawa bom udara dari darat, pesawat ini di jual dengan harga 2,9 triliun.

    Pesawat C17A Globemaster III



    Pesawat tempur yang di produksi oleh Amerika Serikat ini sering di fungsikan sebagai pesawat angkutan militer yang mampu membawa banyak muatan. Selain itu, kelebihan lain dari pesawat ini yaitu dapat terbang dengan sangat cepat yang memiliki teknologi siluiman dan dilengkapi dengan system pertahanan yang sangat canggih dan modern. Pesawat ini di banderol dengan harga Rp. 3,2 Trilun.

    Pesawat Tempur F-22 Raptor



    Pesawat ini merupakan jenis pesawat tempur yang memiliki teknologi canggir dan modern, pesawat tempur ini tidak akan pernah terkalahkan oleh pesawat jenis apapun, namun yang mampu mengalahkan pesawat ini yaitu jenis pesawat itu sendiri. Pesawat canggih ini diproduksi oleh Amerika dan di banderol dengan harga Rp. 3,5 Triliun.

    Pesawat Pebom B-2 Spirit



    Pesawat ini merupakan pesawat tempur yang memiliki fungsi utama untuk pengeboman, pesawat ini dilengkapi dengan teknologi siluman yang sangat canggih dan modern. Selain itu, pesawat B-2 Spirit ini mampu membawa muatan Bom cukup banyak. B-2 Spirit di produksi oleh Amerika dan di banderol dengan harga Rp. 24 Triliun.

    Pesawat E-2D Advanced Hawkeye



    Pesawat ini dapat difungsikan sebagai pesawat intelegen untuk memata-matai pergerakan musuh di suatu daerah, pesawat ini juga mampu merusak piranti elektronik musuh. Pesawat ini di produksi oleh Amerika dan di banderol dengan harga Rp. 2,3 Trilyun.

    Pesawat F-35 Lighting II



    Pesawat tempur yang di produksi oleh Amerika ini mampu berduel di udara dengan sangat lincah dan gesit. Selain itu juga dilengkapi dengan persenjataan yang sangat canggih. Pesawat tempur F-35 Lighting II ini di banderol dengan harga Rp. 1,2 Triliun.

    Pesawat V-22 Osprey



    Pesawat ini di fungsikan sebagai pesawat angkutan militer, pesawat ini memiliki kinerja yang sama dengan Heli dan memiliki pertahanan diri yang sangat bagus. Pesawat yang di produksi oleh Amerika ini di banderol dengan harga Rp. 1,1 Triliun.

    Pesawat EA-18G Growler



    Pesawat tempur ini merupakan pesawat tempur yang dapat melakukan pertempuran darat ataupun udara serta dapat merusak sistem komunikasi yang dimiliki oleh musuh. Pesawat ini di produksi oleh Amerika dan di banderol dengan harga sekitar Rp. 1 Trilyun.

    Pesawat Tempur F/A-18 Hornet



    Pesawat tempur ini mampu mendeteksi keberadaan pesawat siluman dan juga merusak sistem elektronik yang terdapat pada pesawat musuh. Selain itu pesawat ini juga dapat melakukan penyerangan darat dan udara. Pesawat buatan Amerika ini dijual dengan harga Rp. 940 Milyar.
Powered by Stromotion
Working...
X